Sukses

Potret BCL dan 6 Artis Semasa SMA Ini Bikin Kita Pangling

Paras BCL dan sejumlah artis sewaktu remaja ini berhasil menyorot perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir seluruh artis Indonesia yang masih aktif hingga hari ini memiliki paras wajah yang meuai pujian dari para penggemar mereka. Sebut saja Bunga Citra Lestari alias BCL, Gisella Anastasia, hingga Ariel NOAH.

Nah, kecantikan dan ketampanan para artis ini rupanya sudah terlihat sejak usia mereka masih sangat belia. Sejumlah foto BCL dan beberapa artis sewaktu masih SMA pun sempat beredar di dunia maya.

Alhasil, paras BCL dan sejumlah artis sewaktu remaja ini berhasil menyorot perhatian publik. Bahkan, banyak warganet yang tak menyangka bahwa sosok yang ada di potret masa belia itu adalah mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Format Lama

Menariknya, potret-potret para artis ini diambil dengan kamera lawas, sehingga fotonya pun tampak buram. Namun paras cantik dan tampan mereka tetap terpancar.

3 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja artis-artis Indonesia yang fotonya semasa SMA sempat beredar dan sukses membuat publik pangling? Yuk ikuti selengkapnya berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Bunga Citra Lestari

Wajah BCL sewaktu masih SMA memang sudah cantik biarpun tampaknya kala itu ia belum terlalu mengenal riasan wajah. Rambut pendeknya memberi kesan imut.

5 dari 10 halaman

2. Maia Estianty

Maia Estianty di masa SMA juga berambut pendek seperti halnya BCL namun agak sedikit panjang. Soal paras wajah, kecantikannya sudah terlihat sejak remaja.

6 dari 10 halaman

3. Ariel Noah

Potret Ariel NOAH sewaktu SMA sempat dipamerkan saat ia berpose ramai-ramai dengan teman-temannya. Melalui foto ini, terlihat bahwa sudah sejak dahulu ia memiliki model rambut belah tengah.

7 dari 10 halaman

4. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel, sudah memiliki paras wajah cantik sejak SMA. Namun di masa belianya, pipi Gisel lebih tembam.

8 dari 10 halaman

5. Ahmad Dhani

Potret musisi senior Ahmad Dhani semasa SMA juga sempat beredar di media sosial. Wajahnya pun tampak mirip dengan putra bungsunya, Dul Jaelani.

9 dari 10 halaman

6. Jihan Fahira

Aktris senior Jihan Fahira boleh dibilang awet muda. Di masa SMA, wajahnya sudah secantik sekarang, meskipun saat itu paras belianya masih sangat kentara.

10 dari 10 halaman

7. Citra Kirana dan Natasha Rizky

Sama-sama sudah berhijab dan berumah tangga, rasanya menarik juga bila kita mengintip kembali salah satu potret Citra Kirana dan Natasha Rizky semasa SMA. Ternyata keduanya sudah sangat akrab ya sejak masih belia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.