Sukses

Westny DJ Bahagia Rayakan Nyepi Jelang Anak Pertama Lahir

Liputan6.com, Jakarta Aktris Westny DJ selalu merayakan Hari Raya Nyepi setiap tahun. Namun, ada yang berbeda di Hari Raya Nyepi tahun ini.

Pembedanya tak lain adalah karena pada tahun ini, Westny DJ merayakan Hari Raya Nyepi di tengah kehamilannya. Ya, Westny DJ memang saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

Hal itu disampaikan Westny DJ melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (24/3/2020).

"Nyepi tahun ini is a little different, all though last year i spent my nyepi with you also but its only the 2 of us, dan kita belum nikah 😊, this year is a truly big blessing, me and wayan prepared utk kehadiran #babybuntel soonπŸ€—β€οΈ," tulis Westny DJ.

2 dari 4 halaman

Antusias

Westny DJ tak dapat menyembunyikan kebahagiaan yang ia rasakan itu dari wajahnya. Westny DJ begitu antusias merayakan Hari Raya Nyepi ini sekaligus menanti kehadiran buah hatinya yang pertama.

"Aku ngrasain banyak bgt miracle semenjak hamil buntel, and i am so excited bisa ngrayain hari raya nyepi sebelum buntel is born," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Fokus Berdoa

Hari Raya Nyepi ini sekaligus menjadi momen bagi Westny DJ untuk fokus berdoa menyambut waktu persalinannya kelak.Β 

"The silence me time made me wanted to Focus utk lebih berdoa utk segala kelancaran, mental, membenahi sikap dan sifat lg utk jadi personal yang lebih baik, dan lebih dewasa.. i can't believe i'm becoming a mother soon..πŸ™πŸ» Smoga i can be a good mother for buntel and istri yg baik utk @igwsk πŸ™πŸ»," lanjut Westny DJ.

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, ia menyampaikan harapan dan doa terbaik di hari Raya Nyepi ini. Tidak hanya untuk mereka yang beragama Hindu, tetapi juga untuk semua orang.

"Selamat Hari Raya Nyepi, Tahun Baru Saka 1942 umat Hindu yang merayakannya. Semoga di Tahun Baru Saka ini, akan tercipta kedamaian. Doa ini pun kuucapkan tidak hanya bagi umat hindu.. tapi semua umat manusia agar selalu diberkahi dan dilindungi serta mencapai kedamaian sesamanya πŸ™πŸ»πŸ€—β€οΈ," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shelley Soju Angkat Bicara Dituding DJ Butterfly Sebagai Orang Ketiga
Artikel Selanjutnya
Tegar Septian Siapkan Rumah Sebelum Menikah, Yuk Intip 6 Potretnya