Sukses

Artis Senior Mila Karmila Meninggal Dunia

Industri hiburan Tanah Air kembali berduka. Salah satu bintang film senior, Mila Karmila meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta - Industri hiburan Tanah Air kembali berduka. Salah satu bintang film senior, Mila Karmila meninggal dunia pada Kamis (5/3/2020) malam di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Artis yang hits di era 1960-an ini meninggal dunia di usia 77 tahun. Kabar ini pun telah dibenarkan oleh rekan Mila Karmila dalam Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe.

"Iya betul (meninggal) aku tadi baca di group WhatsApp PARFI," kata Evry Joe saat dihubungi waratwan melalui WhatsApp, Jumat (6/3/2020) dini hari.

Evry Joe pun mendoakan agar amal ibadah Mila Karmila dapat diterima di sisi Tuhan. Untuk saat ini, belum diketahui kapan jenazah Mila Karmila akan dikebumikan.

"Iya, kita sama-sama kehilangan semoga Almarhumah husnul khotimah. Saya belum info di group (soal pemakaman)" ia mengakhiri.

Selama berkarier, Mila Karmila sudah membintangi puluhan judul film di antaranya, Kesempatan dalam Kesempitan (1985), Merenda Hari Esok (1981), Apa Salahku (1976) dan masih banyak lagi.

Mila Karmila lahir pada 23 Januari 1943 di Bandung, Jawa Barat. Ia memulai karier sejak tahun 1961.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.