Sukses

Shandy Aulia Ungkap Rahasia Tubuh Langsing Setelah Melahirkan

Shandy Aulia belum genap sebulan melahirkan Claire Herbowo, buah cintanya dengan David Herbowo.

Liputan6.com, Jakarta - Postur tubuh Shandy Aulia pascamelahirkan, menjadi perbincangan hangat publik. Itu lantaran ia sudah tampak langsing meski belum genap sebulan melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo.

Dalam salah satu program acara, Shandy Aulia mengungkap bahwa berat badannya sempat naik hingga 60 kilogram saat mengandung. Dan setelah sang anak lahir, bobot tubuhnya menyusut dengan sendirinya.

"Iya, jadi setelah melahirkan itu turun jadi 55 kilogram," ungkap Shandy Aulia, dalam tayangan Oke Bos yang disiarkan pada Kamis (5/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Turunkan Berat Badan

Saat ini, Shandy Aulia masih memiliki PR untuk menurunkan berat badannya beberapa kilogram lagi untuk kembali pada berat badan idealnya sebelum hamil.

 

3 dari 5 halaman

50 Kilogram

"Setelah turun 55 kilogram itu kan juga menyusui, dan sekarang udah 50 kilogram," istri David Herbowo ini menyambung pernyataan.

 

4 dari 5 halaman

Faktor Keturunan

Menurut Shandy Aulia, memang ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi turun dan naiknya berat badan seseorang. Salah satunya adalah dari faktor keturunan.

 

5 dari 5 halaman

Berbeda

"Aku rasa setiap orang genetiknya memang berbeda-beda," papar bintang film Eifell I'm in Love tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.