Sukses

Kompilasi Tingkah Ochi Rosdiana di Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri

Sebenernya gimana sih tingkah Ochi Rosdiana di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri? Cari tahu yuk jawabannya dalam video #KOMPILATOP berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri perdana tayang pada Senin (17/2/2020) di SCTV. Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri menggantikan Jangan Panggil Gue Pak Haji yang sudah habis masa tayangnya.

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri sendiri diperankan oleh beberapa artis papan atas Indonesia seperti, Zoe Jackson, Aditya Zoni, Ochi Rosdiana, Icha Nabila dan masih banyak lainnya.

Salah satu pemeran utama sinetron ini adalah, Ochi Rosdiana. Ochi Rosdiana dipercaya memerankan karakter Clara yang beradu akting dengan Aditya Zoni yang memerankan Ben.

Pada kesempatan kali ini SCTV akan membagikan kompilasi tingkah Ochi Rosdiana dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.