Sukses

Dituding Tak Menggaji Asisten, Dewi Perssik Marah Besar

Liputan6.com, Jakarta Kemarin, Dewi Perssik meluapkan kekesalan di medsos karena ditipu asisten pribadinya. Saking kesalnya, Dewi Perssik menyebut lebih baik memelihara kucing ketimbang asisten pribadi yang tidak jujur dan minus integritas.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Dewi Perssik mengunggah video aktivitas menyusui kucing. Menyertai video itu, Dewi Perssik curhat, “Lebih baik pelihara kucing, daripada orang yang enggak tahu diri.”

Tampang baik melas kelihatan lugu dan yang katanya ngefans banget ternyata penipu dan bermuka dua astagfirulloh,” beber Dewi Perssik yang kemudian menceritakan sejumlah masalah dengan asistennya itu.

 

 

2 dari 5 halaman

Diberi Amanat tapi Khianat

Diberi amanat tapi khianat, bilang enggak digaji, padahal lo, makan bersama ke restoran besar enggak dibeda-bedain. Dibelanjain hadiah dari luar negri. Minta kerjaan dikasih. Dari fans diangkat jadi asisten yang ternyata barang-barang banyak yang rusak,” urai bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu.

Dewi Perssik juga mengungkap kondisi rumahnya yang berantakan, tapi tak meminta ganti rugi atas kinerja asisten yang kacau. Dewi Perssik beralasan, “Tapi hati ini masih kasihan ya sudah jadi ART saja di rumah.”

 

3 dari 5 halaman

Bangun Siang Kayak Majikan

Kesempatan kedua yang diberikan Dewi Perssik disia-siakan sang asisten. “Bangun siang kayak majikan, rumah kotor, dapur banyak taik tikus dekat makanan, susah disuruh salat, anak-anak depelovers (penggemar Dewi Perssik –red.) dimintai duit untuk bisa foto dengan artis papan atas katanya,” papar Dewi panjang.

Ia menambahkan, “Gue aja ga pernah merasa papan atas yang ada papan seluncur.” Dewi Perssik menegaskan, tak pernah minta uang ke penggemar yang ingin berfoto dengannya. Ia juga menyesalkan kelakuan asisten yang berutang ke mana-mana dengan dalih tak digaji.

 

4 dari 5 halaman

Saya Ada Bukti Gaji Kamu

Ngutang ke mana-mana dan minta duit dengan alasan enggak digaji whatttt? Bisa buktikan kalau saya enggak gaji? Kalau saya ada bukti loh gaji kamu,” beber Dewi Perssik sembari menyebut, “Ya Allah, diangkat derajatnya, diservis seperti keluarga dan diajak tinggal bahkan diterima kerja di rumah yang katanya ngefans sama eike dan makannya pun sama seperti bosnya.”

Belum lagi, Dewi Perssik memergoki asistennya menipu soal kucing. “Terus nih nipu masalah kucing yaitu harga, yang harusnya 4 juta dijual 8 juta untungnya ketahuan.”

 

5 dari 5 halaman

Jangan Ngelunjak!

Hikmah yang dipetik Dewi Perssik dari masalah ini, kalau mau sukses itu nomor satu harus jujur. “Karena enggak ada ceritanya orang sukses itu diawali dengan ketidakjujuran dan kemalasan KIONG,” bintang sinetron Mimpi Manis mengingatkan.

Beberapa jam kemudian, Dewi Perssik mengunggah status teks. Isinya, “Kalau sudah dibaikin bahkan dienakin itu jangan ngelunjak, harus sadar diri dan tau diri.” Dewi Perssik menambahkan, “Selama masih ikut orang, ya harus ikut peraturannya. kita enggak akan bisa santai kecuali jam istirahat.

Loading