Sukses

Cantiknya Jane Shalimar dengan Pakaian Pengantin Adat Sunda

Jane Shalimar mengenakan kebaya putih yang dipadu dengan hijab putih dan siger atau mahkota.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar segera menyandang status sebagai Nyonya Arsya Wijaya. Prosesi pernikahan akan diselenggarakan di Mercure Karawang, Jawa Barat, pada hari ini, Kamis (20/2/2020).

Mendekati waktu pelaksanaan akad nikah, Jane Shalimar masih menyempatkan diri untuk mengunggah beragam pernak-pernik seputar pernikahannya. Termasuk detail penampilannya dalam momen spesial ini.

Dalam sejumlah unggahan milik rekan-rekannya yang ia bagikan ulang, terlihat penampilan cantik Jane Shalimar yang mengenakan busana pengantin Sunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baju Pengantin

Dalam sebuah swafoto, terlihat Jane Shalimar mengenakan kebaya putih yang dipadu dengan hijab putih dan siger atau mahkota.

Untaian bunga melati disampirkan ke pundak wanita 39 tahun tersebut. Dalam foto ini ia juga memamerkan punggung tangannya, yang dihiasi henna putih.

3 dari 5 halaman

Venue

Jane Shalimar juga membagikan kembali sejumlah unggahan dari pihak hotel yang menampilkan dekorasi di lokasi pernikahan. Bunga bernuansa pink dan putih, serta lampu-lampu yang menggantung menambah cantik suasana.

4 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Jane Shalimar menikah. Sebelumnya, ia dinikahi Vebryanto Indra Kusuma Jahja pada 2004. Rumah tangga mereka tak berumur panjang. Kemudian terdengar kabar, Bobby Syailendra dikabarkan menjadi suami sirinya.

5 dari 5 halaman

Akhir Januari

Jane Shalimar juga pernah menjalin asmara dengan Iko Uwais dan Didi Mahardika, putra Rachmawati Sukarnoputri. Perjalanan asmara Jane berakhir pada Arsya Wijaya. Akhir Januari lalu, ia mengumumkan pertunangannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.