Sukses

Nunung Menangis Setiap Nonton Sule dan Andre di Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Andre Taulany dan Sule menjenguk Nunung dan suaminya Iyan Sambiran, yang saat ini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat ‎(RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam pertemuannya, Nunung mengaku rindu bisa bekerja bareng lagi bersama dua sahabatnya itu. Namun apa daya, saat ini Nunung harus menjalani hari-harinya di tempat rehabilitasi agar tak terjerumus lagi dengan narkoba.

"Ya kangen pastilah. Kangen sama kalian, sama pekerjaan," kata Nunung di kanal YouTube Sule yang diunggah Sabtu (15/2/2020).

 

2 dari 5 halaman

Berharap Kembali

Saking rindunya, kata Nunung, ia acap kali menangis bila melihat aksi Sule dan Andre Taulany di televisi. ‎Ia berharap bisa kembali lagi jadi bagian dalam program acara tersebut.

"Kalau teman-teman kan sibuk ya, saya juga ngertiin. Cuma kalau nonton (Andre dan Sule) nangis," kata Nunung.

3 dari 5 halaman

Pelajaran Berharga

Meski begitu, Nunung berusaha ikhlas menjalani hari-harinya di tempat rehabilitasi. Menurutnya, ini adalah pembelajaran yang sangat berharga dalam kehidupannya agar tak mendekati narkoba.

"Ini pembelajaran yang sangat berharga buat aku. Semoga ke depannya aku lebih baik lagi," kata Nunung.

4 dari 5 halaman

Lebih Segar

Sule mengaku senang bisa punya waktu untuk bertemu dengan Nunung. Apalagi ia biasa kerja bersama Nunung dalam sebuah program talkshow.

"Senang sekali. Senang saja lihatnya ceria. Auranya agak sedikit positif, kalau dulu negatif, sekarang segarlah," kata Sule.

5 dari 5 halaman

Kasus Narkoba

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya dengan barang bukti 1 klip sabu seberat 0,36 gram lengkap beserta alat hisap.

Setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nunung dan suami divonis hukuman 1,5 tahun rehabilitasi.