Sukses

Lucinta Luna Tersandung Kasus Narkoba, Nikita Mirzani dan Ria Ricis Bereaksi

Liputan6.com, Jakarta Kasus hukum Lucinta Luna terkait kepemilikan narkoba terus bergulir. Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis psikotropika.

Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Alan Maulana, mengungkapkan Lucinta Luna sudah 6 bulan mengonsumsi narkoba. Lebih jauh, Lucinta Luna disebut jatuh ke pelukan narkoba lantaran depresi.

Salah satu sahabat Lucinta Luna, Nanda Persada, mengungkapkan, bintang film Bridezilla itu pernah mengunjungi psikiater dan mendapat obat penenang. Beberapa rekan sesama artis bereaksi atas penangkapan Lucinta Luna. Dua di antaranya, Ria Ricis dan Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Dia Orang Baik

Lewat Instagram Stories, Ria Ricis menyampaikan kesan selama berinteraksi dengan Lucinta Luna.

Yang saya tahu, dia orang baik. Mudah memberi bantuan dan ramah. Setiap ketemu langsung juga orangnya nice banget,” tulis Ria Ricis pada Rabu (12/2/2020 malam) dengan latar warna hitam polos. Menurut Ria Ricis, Lucinta Luna tipikal yang terbuka pada saran.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Menilai Buruk

Mau dengar masukan-masukan, saling cerita, itulah kenapa saya tidak pernah menilai beliau buruk. Dengan kasus ini, semoga menjadi pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, Kak @lucintaluna,” ia menyambung.

Sebelumnya, bintang film Wedding Agreement dan Target menulis seputar nasib dan takdir di Instagram Stories.

4 dari 5 halaman

Nasib dan Takdir

Namun kurang jelas unggahan Ria Ricis itu ditujukan untuk siapa. “Nasib dan takdir orang tidak ada yang tahu. Roda berputar. Setiap orang baik dan ada sisi buruknya. Yang penting jangan merugikan diri sendiri dan orang lain,” ungkap selebgram kelahiran Batam, 1 Juli 1995. 

5 dari 5 halaman

Dukungan Nikita

Sementara itu, Nikita Mirzani menyampaikan dukungan dengan cara serupa. Kamis (13/2/2020) siang, Nikita Mirzani mengunggah foto panorama jalan tol yang diambil dari balik kaca jendela mobil.

Strong Lucinta Luna, all is well (tetap kuat Lucinta Luna, semua akan baik-baik saja –red.)” ungkap bintang film Nenek Gayung dan Comic 8. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Lucinta Luna sempat berseteru pada 2018. Mereka sempat saling sindir di Instagram Stories bahkan terlibat perang dingin. Kini mereka bersahabat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Melempar Asbak Bukan pada Dipo, Melainkan Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Dugaan Penganiayaan, Nikita Mirzani Didakwa Hukuman 2 Tahun Penjara