Sukses

Lucinta Luna Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Hotman Paris: Aduh, Temanku…

Tertangkapnya Lucinta Luna membuat sejumlah figur publik melayangkan keprihatinan. Tak terkecuali, Hotman Paris Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan Lucinta Luna oleh aparat kepolisian di sebuah apartemen di bilangan Jakarta Pusat menyita perhatian publik. Apalagi, ini terkait kasus kepemilikan narkoba.

Kabar tertangkapnya Lucinta Luna menggelinding bagai bola salju. Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Alan Maulana menjelaskan, Lucinta Luna sudah enam bulan mengonsumsi barang haram tersebut.

Tertangkapnya Lucinta Luna membuat sejumlah figur publik melayangkan keprihatinan. Tak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Lucinta Luna

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Hotman Paris mengunggah video berdurasi 55 detik yang menampilkan Lucinta Luna tengah bergoyang sambil berdendang.

Dalam video itu, Lucinta Luna tampak cantik mengenakan wig cokelat dan gaun terusan hitam tanpa lengan. “Sayang, ku sudah dua bulan…” begitu Lucinta Luna bernyanyi sementara Nikita Mirzani dan Hotman Paris berjoget heboh.

3 dari 5 halaman

Aduh, Temanku...

Menyertai video itu, Hotman Paris menyatakan kesedihannya. “Aduh, temanku, Lucinta Luna kenapa terjadi itu?” Hotman Paris menyesalkan.

Unggahan Hotman Paris ini kebanjiran pujian dan empati dari warganet. Banyak yang menyanjung sikap Hotman Paris yang tetap menganggap Lucinta Luna sahabat meski sedang kesusahan.

4 dari 5 halaman

Salut...

Salut sama Bang Hot, tetap saja menganggap LL teman di saat orang semua mencaci maki,” cetus seorang warganet di kolom komentar.

Yang lain menambahkan, “Proud of you, Bang. Selalu menghargai orang lain. Salut di saat orangg mencaci maki LL, Abang tetap baik.

5 dari 5 halaman

Kenapa Yang Diperiksa M. Fatah?

Warganet lain mempertanyakan apakah Lucinta Luna masuk ke tahanan laki-laki atau perempuan. Ada pula yang malah berkelakar, “Yang ditangkap Lucinta Luna, kenapa yang diperiksa M. Fatah?

Hingga artikel ini disusun, video yang diunggah pada Rabu (12/2/2020) tersebut telah ditonton hampir 200 ribu kali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.