Sukses

6 Drama Lucinta Luna Sebelum Ditangkap Polisi, dari Perang dengan Nikita Mirzani sampai Dara Arafah

Lucinta Luna diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kepemilikan psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta Drama pekan ini 'dipersembahkan' oleh Lucinta Luna. Seperti diketahui, Lucinta Luna diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kepemilikan psikotropika. Selebgram ini diciduk di apartemen di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari sekitar pukul 1.30 WIB.

Terasa ironis, karena Lucinta Luna diringkus persis setelah berlibur di Bali. Penangkapan ini menambah panjang drama yang melibatkan transgender itu.

Seperti diketahui, Lucinta Luna lekat dengan sensasi baik di jagat maya maupun dunia nyata. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 drama Lucinta Luna sebelum digeropyok aparat atas kepemilikan narkoba, simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saling Sindir Nikita Mirzani

Yang paling legendaris, perang Lucinta Luna dengan Nikita Mirzani pada 2018. Dari saling sindir hingga perang dingin. April 2018, Nikita Mirzani menulis, “Berasa laki banget gue. Apa gue ganti kelamin aja, ya? Lah bikinnya caranya gimana?” Seakan menjawab sindiran ini, Lucinta Luna menyinggung soal operasi hidung yang pernah dilakukan Nikita Mirzani.

Caranya, hidung lo dibongkar lagi. Bongkar-bongkar mulu itu hidung tetap aja jelek bentuknya nggak simetris. Tunggu aja, busuknya lo..,” tulis Lucinta Luna di Instagram Stories.

3 dari 7 halaman

2. Dilecehkan di Area Parkir

September 2019, dengan berlinang air mata, Lucinta Luna mengaku mengalami pelecehan seksual dan menceritakan kronologi peristiwa yang menimpa dirinya usai manggung di Jakarta. Turun panggung, Lucinta Luna bergegas menuju mobilnya di area parkir.

Saat itulah (maaf) bokongnya diremas seorang laki-laki. “Sontak aku marah, kan pelecehan seksual. Kehormatan saya harus dijaga dan dihormati. Kalian bagaimana kalau dilecehkan? Apalagi itu di parkiran tempat umum, semua orang melihatnya,” ungkap Lucinta Luna, menahan emosi.

4 dari 7 halaman

3. Dijambak Hater di Kedai Kopi

Masih di bulan September, saat sedang asyik ngopi-ngopi manja bareng pacar di Plaza Indonesia, tiba-tiba seorang pria berambut panjang menjambak Lucinta Luna. “Oh, ternyata lo benaran botak, ya? Ya ampun, udah, deh lo tuh nyadar aja kalau lo laki-laki,” labrak pria ini. Tak terima, Lucinta Luna menyiram minuman ke muka hater.

Bukannya takut, hater makin histeris dan berteriak, “(Seleb) halu lo! Kebanyakan halu kebanyakan akting!” Sadar kondisi merunyam, Lucinta Luna memanggil satpam.

5 dari 7 halaman

4. Serang Barbie Kumalasari

Awal tahun ini, Lucinta Luna dipertemukan dengan Barbie Kumalasari oleh Boy William. Jadi bintang tamu berdua, Lucinta Luna bikin onar dengan memaki Nyonya Galih Ginanjar.

Musababnya, Barbie pernah menuding Lucinta Luna melakukan operasi kelamin. “Gue tuh baik hati pengin naikin (popularitas) lo. Tapi saat gue syuting di Moskwa, lo seenaknya bilang ke wartawan! Lo ngata-ngatain gue operasi kelamin,” cecar Lucinta Luna. Waduh!

6 dari 7 halaman

5. Di-Unfollow Vanessa Angel

Dulu, Lucinta Luna dan Vanessa Angel bersahabat. Keduanya bersama Rosa Meldianti pernah berfoto menirukan pose Charlie’s Angels. Persahabatan mereka retak, konon akibat rekaman suara mirip Lucinta Luna yang mengaku pernah ciuman dengan Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel.

Setelah sensasi ini viral, Vanessa Angel kedapatan meng-unfollow akun Instagram Lucinta Luna. Sementara Lucinta Luna mengklarifikasi kabar itu sebagai hoaks.

7 dari 7 halaman

6. Perang Melawan Dara Arafah

Yang terbaru, perseteruan Lucinta Luna dengan 5 selebgram yakni Keanu, The Connel Twin, Lula Alahfah, dan Dara Arafah. Mereka menyanyikan pelesetan lagu “Jikalau” milik Naif. “Jikalau Abang datang kita pasang badan. Kita siap berperang, lempar pakai garam. Kuharap abang pulang ke makam,” begitu mereka menyanyi sembari menari.

Para selebgram ini lantas populer dan jadi bintang tamu gelar wicara di layar kaca. Merespons ini, Lucinta mengomel, “Sebut nama Lucinta Luna aja udah pada dapat duit masuk TV terkenal. Tanpa gue, tuh lo bukan siapa-siapa. Lo, tuh enggak terkenal. Lo, tuh ***** dan sekarang lo dipanggil TV lagi yang kedua kali. Oh my God! Oh my God!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini