Sukses

Positif Narkoba, Lucinta Luna Akan Jalani Cek Rambut dan Darah

Setelah menjalani tes urine, Lucinta Luna positif menggunakan Benzo.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna bersama ketiga rekannya ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat, di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020).‎ Dalam penangkapan Lucinta Luna, polisi mengamankan ekstasi yang sempat dibuang ke tempat sampah, lima butir riklona dan tujuh butir tramadol.

Namun hingga kini Lucinta Luna maupun tiga orang temannya tidak ada yang mengakui sebagai pemilik ekstasi tersebut.

"Sampai saat ini keempatnya enggak ada yang ngaku ekstasi itu milik mereka, tapi ada di dalam kamar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus‎, di Polres Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Positif Benzo

Lantaran tidak mengaku, polisi akan memeriksa Lucinta Luna secara intensif. Setelah menjalani tes urine, Lucinta Luna positif menggunakan Benzo. 

 

3 dari 6 halaman

Cek Rambut dan Darah

Lucinta Luna juga akan menjalani tes lainnya yaitu rambut dan darah.

"Nanti akan cek rambut dan darah tersangka buat dikirim ke Labpsfor. Benzo yang positif, takut mengalahkan amfetamin, makanya dicek. Kemarin baru urine, nanti dicek rambut dan darah tersangka," lanjut Yusri.

 

4 dari 6 halaman

Bukan 3

Yusri menjelaskan bahwa ekstasi tersebut ditemukan dalam bentuk serpihan. Setelah diteliti ternyata ada dua butir dan bukan tiga.

 

5 dari 6 halaman

2 Butir

"‎Ditemukan pecahan diduga ekstasi berlogo Lego. Tapi sudah pecahan, setelah disusun kembali pecahan itu dua butir ekstasi," kata Yusri.

 

6 dari 6 halaman

Kejar Pemasok

Saat ini polisi masih mendalami lebih lanjut kasus dugaan narkoba yang menjerat Lucinta Luna. Pihaknya juga tengah memburu pemasok psikotropika kepada Lucinta Luna.

"Sekarang masih didalami dan kita sedang buru lagi pemasoknya," pungkas Yusri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.