Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 30 Januari 2020: Hiro Makin Cemas

Anak Langit Kamis malam tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB. Ceritanya tentang Ayumi yang masih diganggu Yogi, Anak Bandit.. Yogi kesal dia ngancam kalau Ayumi tidak mau nerima cinta dia.. Dia akan terus gangguin Ayumi..  Tiba tiba muncul seolah Super Hero... Langsung menyerang  Yogi, Ternyata itu Kibo bukan Erdin...

Keseruan Anak Langit masih berlangsung. Hiro lagi sama Tari. Hiro tanya gimana, kamu udah tau siapa yang donor ginjal ke kamu?! Tari bilang dia udah dapat info yang donorkan ginjal ke Tari ternyata masih orang Indonesia..

Dhani masih tampak emosi sama Hiro, dia minta Darko bantu dia habisi Hiro.. Selama Hiro masih hidup, Selina tidak akan pernah bisa tenang hidupnya... Tapi jangan sampai Selina tahu, ini permintaan Dhani..

Hiro penasaran, Tari tahu orangnya?!! Tari geleng kepala, di RS tidak ada yang tahu... katanya yang Donor memang tidak mau identitasnya dibongkar. Ada suster yang lihat, katanya masih orang Indonesia.. tapi dia juga tidak tahu namanya.. Siapa ya?!!

Anak Langit selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kibo Bengong

Kibo kaget melihat Erdin pakai baju Superman. Sementara Ayumi histeris, My Super Hero. Sampai akhirnya Anak Bandit berhasil dijatuhkan sama Erdin dan pergi dari sana. Ayumi langsung menghampi Erdin dengan sepenuh hati. Kibo bengong sedih melihatnya.

Mocca tampak sudah nunggu di motor, tidak lama kemudian muncul Jefri dengan tampilan baru. Mocca ketawain Jefri. Dan, Jefri sempat tengsin dan mau ganti penampilan lagi....

Erdin mengantar Ayumi pulang, Erdin tidak masuk.. dia cuman kasih kado buat Ayumi.. Ayumi penasaran mau buka tapi Erdin bilang nanti aja jangan sekarang..  Ayumi penasaran pengen buka, tetap Erdin bilang jangan..

Sementara itu, Tari lanjut bicara, kalau dia mau terus cari tahu orang yang sudah donorin ginjal ke Tari.. karena kata Dokter, tanpa dia.. Mungkin Tari tidak akan sempat terselamatkan.. Hiro makin cemas gitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini