Sukses

Jane Shalimar Ungkap Alasan Gelar Acara Pernikahan di Bandung Tanpa Pesta

Jane Shalimar bakal segera melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar tengah membawa kabar bahagia. Dalam waktu dekat, dirinya bakal melepas status jandanya dengan seorang pria bernama Arsya Wijaya. 

Jane Shalimar akan melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat. Saat ini Jane Shalimar tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya.

Hal itu disampaikan oleh Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

"Persiapannya masih sekarang pengurusan dokumen, karena itu kan nanti tempat nikahnya di Bandung, jadi ngurus segala macem. Terus tinggal itu aja sih, karena sekarang kan peraturannya harus ada cek kesehatan untuk dapat akte untuk bisa menikah gitu kan, memang harus dilewati tahapan-tahapan itu," kata Jane Shalimar. 

 

3 dari 4 halaman

Alasan 

Dalam kesempatan itu, Jane Shalimar juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih lokasi di Bandung sebagai tempat pernikahannya. 

"Karena keluarga papa semua di sana. Kita lebih efisien di keluarga papa karena nantikan jadi walinya juga. Terus nanti di sana itu memang kita lebih bikin suasananya itu kekeluargaan," lanjut Jane Shalimar. 

 

4 dari 4 halaman

Syukuran

Namun, Jane Shalimar mengatakan bahwa dirinya tidak akan menggelar pesta pernikahan. Jane Shalimar dan calon suaminya itu sepakat hanya akan menggelar syukuran.  

"Enggak. Kita sih bilangnya ini bukan resepsi ya, kita bilangnya syukuran. Karena memang kita penginnya, karena almarhum papa itu kan semua keluarganya di Bandung. Jadi ya udah lah kebetulan Aa juga orang sana, ya udah ikutin maunya papa juga," ungkap Jane Shalimar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.