Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Rabu, 29 Januari 2020: Harga Diri Diinjak. Nita Mau Pindah

Apa yang dikisahkan di episode Samudra Cinta Rabu malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta salah satu tayangan favorit di SCTV. Episode Rabu malam ini tentang Laras yang duduk di kamarnya, selonjor. Novi memijat kaki laras.. Novi yang menjilat dan sok baik banget sama Laras.. tanya.. gimana? Kurang keras nggak?

Dari depan kamar Andra, Nita lihat itu dengan miris. Andra mikir Laras keterlaluan. Nita minta Andra bujuk semuanya pindah aja dari sini.  buat apa kita tinggal di rumah besar tapi harga diri diinjak-injak seperti ini?? Bagaimana Samudra Cinta selanjutnya?

Andra Nita cuci baju berdua, ngenes. Lila liaht dan bilang biar dia yg kerjakan.. tapi Andra Nita bilang gausah.. mereka kok yg disuruh sama Laras.. Lila bilang dia ikut prihatin atas semua yg terjadi ini.. Saat itu Lala muncul dan malah hibur semuanya dengan manis.

Bajaj Cinta tiba depan rumah. Mobil Ariel berhenti di belakangnya. Ariel langsung turun dan bantu Cinta bawa kopernya.. Jreng! Cinta kaget karena Ariel muncul lagi. Cinta marahin Ariel ngapain ikutin dia?

Samudra Cinta makin seru....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di depan Semua Orang

Vina masih nangis di kamarnya. Sedih banget. Tega-teganya Ariel bongkar semuanya di depan umum seperti itu?? Sekarang mau ditaruh dimana mukanya di depan semua orang? 

Ariel cinta masih jalan sambil bawakan koper Cinta. Ariel tanya Cinta mau langsung masuk lewat jendela apa pintu? Cinta mikir males banget masuk lewat jendela bareng Ariel.

Cinta melangkah memasuki kamar Vina. Mau hibur vVna yang lagi sedih. Tapi Vina malah galakin Cinta dan maki-maki.. Ternyata vina udah nunggu dan marahin Cinta. Katanyaa gara-gara cinta, Ariel jadi mutusin dia.

3 dari 3 halaman

Cinta Dianggap Biang Sial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini