Sukses

Penampilan Park Jihoon di Indonesia Bakal Lebih Intim Ketimbang di Negara Lain

Pihak promotor juga menilai Park Jihoon sebagai sosok yang rendah hati.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel Wanna One, Park Jihoon, akhirnya kembali ke Indonesia. Penyanyi berusia 20 tahun ini akan menggelar acara bertajuk Park Jihoon Fancon Asia Tour di ICE BSD City, Tangerang, 15 Februari 2020.

Menurut Alim Gunadi selaku promotor, fancon Park Jihoon di Indonesia bakal lebih intim ketimbang negara-negara lainnya. Penonton di kelas tertentu juga bisa mendapatkan keuntungan lebih.

"Akan ada beberapa lagu yang dinyanyikan, kurang lebih 10 lagu. Benefit-nya beberapa kelas ada hi-touch, foto session," kata Alim Gunadi, CEO Mice Event Business Sinarmas Land, di Multivision Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Intim

"Yang membedakan, kalau di sini lebih intimate cuma 4000 [penonton] kalau di Seoul, Jepang 7000 atau 8000. Seat-nya akan berundak. Itu yang akan saya janjikan," ia menyambung pernyataan.

3 dari 5 halaman

Tanpa Kelas Festival

Tak ada kelas festival dalam fancon ini. Demi menikmati penampilan Park Jihoon dari awal hingga akhir, maka penonton untuk semua kelas akan mendapatkan kursi.

4 dari 5 halaman

Banyak Fans di Indonesia

Lebih lanjut, mengingat jumlah fans Park Jihoon di Indonesia sangat besar, penyelenggara optimistis tiket untuk perhelatan ini bakal habis terjual.

"Karena Indonesia salah satu negara dengan fans K-Pop yang besar, artis apa aja yang penting K-Pop kalau konser pasti sukses. Saya rasa dari Park Jihoon memang fans-nya juga besar, experience Wanna One juga bagus," kata Bianca, Marketing Cana Global Media.

5 dari 5 halaman

Rendah Hati

Sementara itu, jika biasanya artis besar memiliki riders yang harus dikabulkan, maka tidak dengan Park Jihoon. Ia tak memiliki permintaan khusus selama menggelar fancon di Indonesia.

"Enggak ada sih, humble banget mereka. Karena dia juga lagi Asia Tour dan Indonesia mendapat kesempata bawa Jihoon di Indonesia, fans Wanna One juga banyak banget, fans Park Jihoon juga feedback-nya bagus banget," ungkap Bianca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.