Sukses

Zayn Malik Terciduk Mesra dengan Gigi Hadid, Balikan Lagi?

Gigi Hadid terlihat tak canggung menggamit lengan Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik dan Gigi Hadid termasuk pasangan yang bolak-balik putus nyambung. Termasuk kali ini, keduanya diperkirakan kembali menjalin hubungan asmara.

Dilansir dari People, Senin (13/1/2020), spekulasi ini muncul karena keduanya sempat tertangkap kamera tengah berjalan berdua dengan mesra pada Sabtu (11/11/2020) lalu di New York City.

Kala itu Zayn Malik tampil kasual dengan jaket bergaya patchwork yang dipadu dengan celana denim dan t-shirt putih. Sementara Gigi tampil chic dengan turtleneck putih yang dipadu dengan setelan blazer warna hijau pupus.

Gigi Hadid terlihat tak canggung menggamit lengan Zayn Malik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ultah

Sabtu lalu, ternyata merupakan momen spesial bagi keduanya. Ibunda Gigi Hadid, Yolanda, berulang tahun yang ke-56. Sementara Zayn Malik, akan berulang tahun sehari setelahnya.

3 dari 6 halaman

Unggahan Bella

Adik Gigi Hadid, Bella, sempat membagikan momen perayaan ulang tahun sang ibu dalan Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Gigi mengenakan pakaian yang sama dengan yang ia kenakan dalam jepretan paparazi saat bersama Zayn Malik.

Namun dalam foto yang diunggah Bella Hadid tersebut, tak ada Zayn Malik di dalamnya.

4 dari 6 halaman

Resep Masakan

Sementara itu, "gejala" bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik telah kembali bersama, sebenarnya telah mulai tercium pada Desember 2019. Kala itu, Gigi membuat unggahan di Instagram, mengaku tengah membuat masakan dari resep milik ibu Zayn Malik.

Unggahan ini, lantas dibagikan kembali oleh ibu Zayn Malik lewat akun Instagram miliknya.

5 dari 6 halaman

Perjalanan Asmara

Zayn Malik dan Gigi Hadid pertama kali diketahui menjalin hubungan pada November 2015. Mereka sempat putus meski hanya sebentar pada Maret 2018. Namun pada Januari tahun lalu, keduanya kembali berpisah.

 

6 dari 6 halaman

Tyler Cameron

Pertengahan 2019, Gigi Hadid sempat menjalin hubungan asmara dengan runner up The Bachelorette, Tyler Cameron. Bahkan pria ini sempat menemani Gigi dalam upacara pemakaman sang nenek pada September 2019.

Akhir Oktober, Cameron mengakui bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini