Sukses

Iqbaal Ramadhan Isi Soundtrack Film Milea : Suara Dari Dilan

Iqbaal Ramadhan menyanyikan lagu Kita Pernah Ada.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan bakal menjadi salah satu pengisi soundtrack film Milea : Suara Dari Dilan. Hal itu diumumkan oleh Max Pictures.   

Iqbaal Ramadhan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘Kita Pernah Ada’. Video klip lagunya akan dirilis Max Pictures pada Senin 13 Januari 2020, pukul 00.00 WIB di YouTube. 

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap hadirnya soundtrack yang dibawakan Iqbaal Ramadhan  ini bisa menambah rasa dalam seri terakhir trilogi film Dilan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sabar

“Senang ya, Iqbaal menyanyikan sendiri soundtracknya. Pastinya Dilanisme juga sudah tidak sabar, menunggu film ini,” ujar Ody Mulya dalam keterengannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Lirik

Selain menyanyikan lagu ‘Kita Pernah Ada’, Iqbaal juga turut menciptakan lagu ini bersama dengan Rinrin. Lirik dalam lagu, menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea, berdasarkan cerita aslinya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Film Milea : Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia, pada tanggal 13 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.