Sukses

Istri Ahok dan Syahnaz Sadiqah Kamarnya di Rumah Sakit Bersebelahan

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Ahok dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama, lahir di RSIA Bunda Jakarta Pusat, pada hari ini Senin (6/1/2020).

Sebelum anak Ahok lahir, tepatnya pada Jumat (3/1/2020), bayi kembar Syahnaz Sadiqah terlebih dahulu lahir dengan selamat di rumah sakit yang sama.

Menarknya, kamar perawatan istri Ahok dan Syahnaz rupanya bersebelahan di sana.

2 dari 5 halaman

Dari Ibunda Raffi Ahmad

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Amy Qanita, ibunda Syahnaz dan Raffi Ahmad. Mama Amy, begitu sapaan akrabnya mengunggah posenya bersama Ahok sambil menyampaikan bahwa ia dan mantan gubernur DKI Jakarta itu bertetangga di rumah sakit.

"Wah kebetulan,,,,, di seb kmr syahnaz.,,,ada pa Ahok beserta keluarga,,,," tulis Amy Qanita dalam keterangan foto di akun Instagram @amy_r_qanita.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Tak lupa, Amy Qanita turut menyampaikan selamat kepada Ahok atas kelahiran putranya dari Puput.

"Selamat pa Ahok atas kelahiran bayi laki laki ,,, lucunya,,, mudah mudahan ibu dan bayinya sehat selalu🙏🏻," lanjut Mama Amy.

4 dari 5 halaman

Bayi Kembar Syahnaz

Syahnaz Sadiqah sebelumnya melahirkan bayi kembarnya secara caesar setelah ia masuk ruang operasi pada pukul 07.30 WIB. Setelah lahir, masing-masing anaknya diberi nama Zayn dan Zunaira.

Saat operasi caesar dimulai, Jeje Govinda mendampingi Syahnaz dan berusaha agar sang istri bisa tenang dalam menghadapi persalinannnya.

 

5 dari 5 halaman

Ciri-Ciri Fisik Anak Ahok

Sementara itu, mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang menjenguk Ahok dan keluarga, sempat memberikan beberapa informasi terkait ciri-ciri fisik bayi dan berat badannya.

"Pak Ahok bilang, 'Ini telinganya kayak telinga saya. Hidungnya mirip ibunya, ya Mamanya'," ujar Djarot ditemui Health Liputan6.com di RS Bunda Jakarta Pusat.

Dari penuturan Djarot, Abimanyu lahir dengan berat 3,66 kg dan panjang 51 cm.