Sukses

Lucinta Luna Ngaku Hadir di Pernikahan Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna mengaku sempat menghadiri pesta pernikahan Vanessa Angel dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Saat ditanya mengenai siapa sosok pria yang menikahi Vanessa Angel, Lucinta Luna menolak memberitahukannya.

Lucinta Luna menghargai keputusan Vanessa Angel yang ingin menjaga privasi rumah tangganya dengan cara merahasiakan identitas sang suami.

“Itu privasi,” ujar Lucinta Luna di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

 

2 dari 5 halaman

Rumah Mewah

Lucinta Luna menuturkan bahwa pernikahan Vanessa Angel itu digelar di dalam sebuah rumah yang cukup mewah. Sampai-sampai membuat Lucinta Luna terperangah.

 

3 dari 5 halaman

Milik Vanessa Angel

“Tapi itu rumahnya luas banget, gue saja sampai bilang, 'Vanessa ini (rumah) udah milik kamu?'. 'Iya ini sudah milik aku'. Oh my god," kata Lucinta Luna.

 

4 dari 5 halaman

Dipertanyakan

Banyak yang mempertanyakan soal hubungan Vanessa Angel dan suaminya sebelum pernikahan. Apakah menjalin hubungan asmara terlebih dahulu atau langsung menikah.

 

5 dari 5 halaman

Terharu

Rupanya hal tersebut juga menjadi pertanyaan dari Lucinta Luna. Ia malah terkejut ketika mengetahui Vanessa Angel tiba-tiba lamaran dan menikah. "Kalau itu (pacaran atau tidak), aku enggak tau. Tiba-tiba akhirnya dia ada lamaran aku diundang. Aku sempat terharu banget, ya Allah, Vanessa akhirnya, ya Allah,” ungkap Lucinta Luna.

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Penuhi Kebutuhan Anak di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Belanja Online
Artikel Selanjutnya
12 Gejala Dehidrasi pada Ibu Hamil, Apa Saja?