Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 6 Desember 2019: Tari Kangen Hiro, tapi Jaim

Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Inilah sinopsis Anak Langit, Jumat sore ini. Toni berhasil meloloskan diri dari kejaran, Anak Anak Bandit berhenti karena kehilangan jejak. Mereka kesal banget dan akhirnya balik lagi. Saka kesal banget, Toni berani banget datang kesini.

Bude Merry dan Bik Aah menyambut Hiro, Bude Merry kaget begitu Hiro cerita soal Selina kena kanker, walau gak tau ya Selina jujur apa gak. Nasib Bude gimana?!! Dia udah ditawarin kerja di perusahaan Selina. Makin seru, Anak Langit berlanjut. 

Selina bercermin sambil menatap dirinya. Selina saking Halunya, dia membayangkan pernikahannya dengan Hiro.

Toni pulang ternyata Marissa sudah ada di sana. Marissa tanya Toni dari mana.. Toni bohong, dia pulang kerja.. Marisa bilang bohong, kamu pasti kamu cari anak bandit kan?!

Marissa gak tenang, sekarang anak bandit pasti ngincer kamu.. kamu harus gabung sama anak CAL.. Toni kaget.

Anak Langit selanjutnya...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Mampir

Tari kayak merindukan Hiro, ah Hiro datang nggak ya?!! Ketika itu ada yang datang, Tari langsung membuka pintu. Ternyata Uli CS pulang dari warung kopi.. Mereka kaget Tari yang buka pintu, kirain Hiro ya?!!

Hiro ambil HP dan menelpon Tari.. Tari Spontan senang tapi jaim, dia terima telpon Hiro dan tanya ada apa sih?!! Hiro nyantai aja goda Tari, Hiro bilang kangen.. dia boleh nggak mampir ke rumah Tari?!

Ayumi lagi makan bareng Bu Astri dan Mang Toha. Bu Astri nyuruh Ayumi makan yang banyak, tapi dia sendiri yang sibuk ngomong sambil makan dengan lahap.. Mang Toha negur..

3 dari 3 halaman

Romantis

Tari kaget dan senang banget, Hiro kerumah di saat Tari baru bangun banget.. Tari malu gitu, kok kamu pagi gini sih?!! Tari kayak mau merapikan diri. Hiro memuji Tari, Tari tidak usah malu.

Tari tersipu gitu, pagi pagi udah ngegombal... udah sana tunggu di luar, aku mau mandi dulu. Hiro malah ngeluarin Cincin gitu dan bersimpuh depan Tari dengan romantis...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.