Sukses

Film Eggnoid Tayang Serentak, Tiket Harga Spesial Dijual Rp 5.000

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak sabar menonton film Eggnoid? Penonton yang ingin segera menyaksikan kisah manis antara Eggy dan Ran punya peluang untuk mendapat tawaran menggiurkan. Pasalnya, dalam rangka menyambut penayangan perdana film Eggnoid di bioskop, bakal ada penjualan tiket promosi dengan harga spesial untuk sejumlah penonton beruntung.

Sebanyak 5000 pembeli pertama pada periode 5 dan 6 Desember 2019 bisa mendapatkan tiket Eggnoid dengan harga yang lebih murah. Promosi ini hanya berlaku untuk transaksi online melalui aplikasi M-Tix dengan jumlah transaksi minimal satu lembar tiket.

Satu akun pengguna hanya bisa melakukan satu kali transaksi selama masa periode promosi. Tiket Eggnoid harga spesial ini berlaku di semua bioskop kecuali di IMAX dan The Premiere.

 

2 dari 4 halaman

Promo

Bukan cuma itu, promosi harga tiket spesial juga berlaku untuk pengguna Gotix. Tersedia potongan harga hingga Rp15.000 untuk pembelian tiket film Eggnoid dengan kode promo “GOTIXCEPLOK”.

Eggnoid juga bisa disaksikan beramai-ramai dengan banyak teman lewat promosi Buy 1 Get 1 dari CGV. Promosi ini berlaku di aplikasi CGV menggunakan promo “CEPLOK” dari tanggal 3 hingga 8 Desember 2019.

 

3 dari 4 halaman

Tayang Serentak

Film Eggnoid akan rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 5 Desember 2019.

Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

 

Loading