Sukses

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Eggnoid

Film Eggnoid adalah salah satu novel yang banyak digila-gilai pembaca di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Komik digital webtoon Eggnoid yang tenar di kalangan pembaca Indonesia dan beberapa negara lain di Asia akhirnya diadaptasi ke layar lebar.  Kisah manis dan menggemaskan antara Eggy, cowok ganteng yang keluar dari sebuah telur misterius, dan Ran yang selama ini kesepian menjadi nyata lewat akting Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha.

Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan.

Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Penasaran ingin melihat akting mereka? Ini lima alasan kenapa kamu harus nonton Eggnoid yang bakal tayang 5 Desember 2019

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Adaptasi Webtoon terkenal

Buat pembaca komik digital Webtoon, Eggnoid adalah salah satu judul yang banyak digila-gilai pembaca di Indonesia. Saking terkenalnya komik karya Archie The RedCat, pihak Line Webtoon juga menerbitkannya di Webtoon global dalam bahasa Inggris juga dibaca oleh penikmat komik di Thailand dan Taiwan.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Cerita yang berbeda dari komik

Cerita di versi film merupakan pengembangan dari komik yang hingga sekarang masih belum tamat. Eggy dan Kirana dalam komik digambarkan sebagai siswa SMA, sementara di film mereka sudah menjadi mahasiswa. Bersiaplah menanti kejutan yang akan disuguhkan di bioskop nanti.

 

4 dari 6 halaman

Drama romantis bumbu fiksi ilmiah

Drama percintaan yang berlatar belakang fiksi ilmiah belum terlalu banyak di Indonesia.  "Eggnoid" berasal dari kata "Egg" dan "Humanoid", di mana tokoh utama Eggy adalah seorang humanoid yang "menetas" dari telur. Asal usul Eggy yang misterius selama ini sudah melahirkan banyak teori dari penikmat komiknya, pastinya ini jadi salah satu alasan mengapa lo wajib nonton filmnya.

 

5 dari 6 halaman

Chemistry Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha

Chemistry antara Morgan Oey (Eggy) dan Sheila Dara Aisha (Ran) sangat manis dan membuat kita jadi ikut senyum-senyum sendiri. Mereka juga punya panggilan menggemaskan satu sama lain: "Pan" dan "Tat". Ada filosofi menarik di baliknya, lho.

 

6 dari 6 halaman

Relatable

Meski dikemas dalam latar belakang berbau fiksi ilmiah, inti cerita Eggnoid sangat dekat dengan keseharian, apalagi kalau lo naksir sama teman sendiri.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.