Sukses

6 Potret Detail Penampilan Bridesmaid Mahalini di Akad dan Resepsi, Bikin Pangling

Penampilan bridesmaid Mahalini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Mahalini Raharja dan Rizky Febian resmi menikah pada Jumat (10/5/2024). Selain penampilan Mahalini, penampilan bridesmaid penyanyi berusia 24 tahun itu juga tak lepas dari perhatian.

Tiara Andini, Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Aaliyah Massaid tampil memukau dengan balutan kebaya di momen akad nikah dan gaun warna ungu di momen resepsi pernikahan.

Busana yang dikenakan oleh bridesmaid Mahalini didesain sesuai dengan karakter masing-masing. Netizen memuji pernikahan Mahalini banjir visual karena paras cantik para bridesmaid-nya.

Hingga kini, tak sedikit netizen yang mengkulik detail penampilan, makeup dan tatanan rambut bridesmaid sekaligus sahabat Mahalini Raharja sedari zaman Indonesian Idol musim kesempuluh pada tahun 2019 itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail penampilan bridesmaid Mahalini, Senin (13/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil memukau di pernikahan sahabat, begini detail penampilan Tiara Andini di momen akad nikah dan resepsi.

3 dari 7 halaman

2. Cantik dengan tatanan rambut disanggul ketika akad, Ziva Magnolya bikin pangling dengan rambut ikat tengah saat resepsi.

4 dari 7 halaman

3. Sesuai dengan gayanya, penampilan Keisya saat akad makin menarik dilengkapi dengan kalung choker. Sementara ketika resepsi makin cantik dengan aksesori anting.

5 dari 7 halaman

4. Lyodra tidak menghadiri akad nikah Mahalini. Penampilan Lyly ketika resepi dipuji netizen hingga disebut mirip Karina aespa.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan busana off shoulder dengan tatanan rambut kuncir kuda, Aaliyah Massaid bikin netizen pangling.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dengan gaya masing-masing, bridesmaid Mahalini ini pancarkan pesona tersendiri hingga bikin terkesima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.