Sukses

6 Potret Bridesmaid di Akad Nikah Mahalini dan Rizky Febian, Ada Aaliyah Massaid

Tiga alumni Indonesian Idol, Tiara, Ziva, Keisya dan Aaliyah Massaid tampil menawan sebagai bridesmaid Mahalini di momen akad nikah.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini Raharja penuh kebahagiaan setelah sah menjadi suami istri. Akad nikah digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (10/5/2024). Digelar terbatas, acara tersebut berjalan lancar dan dalam suasana syahdu dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Pasangan selebriti itu tampil serasi mengenakan busana pengantin putih adat Sunda. Kecantikan Mahalini mengenakan siger Sunda juga banyak dipuji. Penyanyi yang akrab disapa Iky dan Lini itu tersenyum penuh bahagia saat memamerkan cincin dan buku nikah.

Di antara kebahagiaan tersebut, tampak pula para sahabat Mahalini yang hadir sebagai bridesmaid. Mereka adalah alumni Indonesian Idol season kesepuluh, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka. Selain itu, Aaliyah Massaid rupanya juga menjadi salah satu bridesmaid di momen akad nikah Mahalini.

Keempat perempuan cantik itu tampil menawan mendampingi Mahalini. Mereka kompak mengenakan seragam bridesmaid berupa kebaya warna cokelat dan bawahan batik. Rambut mereka juga sama-sama disanggul modern dengan menyisakan poninya.

Berikut ini 6 potret bridesmaid di akad nikah Mahalini dan Rizky Febian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (10/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alumni Indonesian Idol seangkatan Mahalini yaitu, Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka tampil menawan sebagai bridesmaid.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya para alumni Idol, ternyata Aaliyah Massaid juga didapuk menjadi bridesmaid di acara akad nikah Mahalini dan Rizky Febian.

4 dari 7 halaman

3. Keempat bridesmaid tampil cantik dan kompak dengan gaya rambut yang sama-sama disanggul modern dengan menyisakan sedikit poni.

5 dari 7 halaman

4. Mengapit pengantin yang kenakan busana adat Sunda, keempat bridesmaid juga menawan dalam balutan kebaya dan bawahan batik.

6 dari 7 halaman

5. Dalam prosesi pernikahan, ada momen di mana Sule melempar uang koin ke arah tamu. Keempat bridesmaid pun tampak antusias ingin menangkapnya.

7 dari 7 halaman

6. Aaliyah Massaid memamerkan potretnya makan bareng pasangan pengantin baru setelah acara akad nikah selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.