Sukses

6 Potret Rizky Febian dan Mahalini Sah Menikah, Mahar Emas dan Uang

Rizky Febian dan Mahalini telah sah menjadi suami istri pada Jumat (10/5/2024). Pasangan penyanyi ini menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian dan Mahalini telah sah menjadi suami istri. Akad nikah digelar pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024 di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB. Digelar terbatas dan tidak untuk diliput media, acara tersebut tampak dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Setelah sah menikah, Rizky Febian melalui Instagram pribadinya membagikan potretnya bareng Mahalini. Pasangan selebriti ini tampil serasi mengenakan busana pengantin adat Sunda. Mereka tersenyum semringah sambil memamerkan cincin dan buku nikah. Mahalini juga tampak mencium tangan Rizky yang kini sudah jadi suaminya.

Mengutip dari Showbiz Liputan6.com, Ustaz Maulana yang menjadi salah satu tamu undangan menceritakan suasana akad nikah Rizky Febian dan Mahalini yang berjalan lancar. Sang ustaz mengatakan Rizky mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas.

Ustaz Maulana yang juga diminta memberikan nasihat pernikahan itu mengungkapkan maharnya ada logam emas dan uang. Dikatakannya, suasana akad berlangsung syahdu diawali dengan pembacaan Al-Qur'an. Suasana haru juga terasa ketika Iky dan Lini sungkem ke orang tua masing-masing.

Penuh kebahagiaan, berikut ini potret Rizky Febian dan Mahalini yang telah sah menikah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (10/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah seorang yang hadir membagikan penampilan Rizky Febian memakai busana pengantin warna putih jelang akad nikah dengan Mahalini.

3 dari 7 halaman

2. Inilah penampilan Mahalini yang memukau pakai busana adat Sunda. Pelantun 'Sisa Rasa' ini sedang diantar dua kakaknya menuju meja akad nikah.

4 dari 7 halaman

3. Selesai prosesi akad, Rizky Febian dan Mahalini memamerkan cincin nikah mereka dengan senyuman yang merekah.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan penyanyi yang disapa Iky dan Lini ini juga memamerkan potretnya saat memegang buku nikah tanda sudah sah jadi suami istri.

6 dari 7 halaman

5. Momen romantis juga terlihat ketika Lini mencium tangan Rizky Febian yang kini sudah sah menjadi suaminya.

7 dari 7 halaman

6. Meski acara akad berlangsung tertutup, potret tiga sahabat Lini yang jadi bridesmaid sempat beredar. Ada Tiara Andini, Ziva Magnolya dan Keisya Levronka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.