Sukses

Nonton Animasi Dunia Anak Digital - Naik Becak di Vidio, Kenali Budaya Indonesia Melalui Konten Animasi

Nonton di Vidio Animasi Dunia Anak Digital - Naik Becak yang ajak Kenali Budaya Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dunia Anak Digital membuka jendela baru bagi anak-anak untuk menjelajahi dunia melalui animasi yang penuh warna dan cerita yang menarik.

Setiap episodenya mengajak mereka untuk belajar mengenai dunia sekitarnya sambil memperkenalkan mereka pada nilai-nilai budaya, sosial, dan pendidikan. 

Salah satu season menarik dari animasi ini adalah season yang mengajak mereka untuk mengenal berbagai transportasi seperti becak. 

Ingin tahu apa saja yang ditampilkan dalam Dunia Anak Digital pada episode tersebut? Simak selengkapnya pada artikel di bawah ini sebelum nonton Dunia Anak Digital - Naik Becak bersama si Kecil di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dunia Anak Digital - Naik Becak

Di episode berjudul “Naik Becak,” anak-anak akan dibawa dalam perjalanan menyenangkan melalui jalanan kota dengan menggunakan becak. 

Seperti yang diketahui bahwa becak merupakan salah satu alat transportasi tradisional yang telah mengalami banyak transformasi dan hingga saat ini masih kerap digunakan. 

Melalui seri animasi ini, anak pun akan dituntun petualangan sederhana yang menghidupkan imajinasi dan rasa ingin tahu.

Animasi ini dilengkapi dengan lagu anak legenda dari Bu Sud dengan judul serupa yang menggambarkan keceriaan, sehingga anak pun dapat lebih menghargai dan mencintai berbagai lagu tanah air untuk seusianya. 

Selain itu, ini adalah seri yang dirancang untuk menginspirasi, mendidik, dan menghibur, memastikan bahwa setiap momen yang dihabiskan di depan layar tidak hanya menyenangkan tetapi juga bermanfaat bagi perkembangan anak.

3 dari 3 halaman

Nonton Animasi Dunia Anak Digital - Naik Becak di Vidio

Itulah sedikit pembahasan mengenai salah satu seri animasi anak berjudul Dunia Anak Digital - Naik Becak yang tayang di Vidio. Ajak anak bermain sambil mengenal budaya Indonesia dengan nonton Dunia Anak Digital - Naik Becak ekskusif di Vidio.

Dukung terus tontonan menghibur dan berkualitas tanah air dengan aktifkan paket langganan Vidio untuk dapat menerima berbagai benefit menarik mulai dari streaming movie online, nonton drama online, streaming film Indonesia terbaru, nonton film Bollywood, Vidio Original Series, hingga masih banyak lain.

Ayo download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Apps store untuk nikmati segera kesempatan nonton marathon film atau series favoritmu tanpa jeda iklan.

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini