Sukses

Bangga Pakai Barang Branded, Lucinta Luna Ogah Copot Label Harga

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna adalah salah satu dari sekian banyak artis yang gemar memakai barang branded. Ia bersedia merogoh kocek hingga ratusan juta demi tampil glamour di berbagai acara. 

Baru-baru ini misalnya, Lucinta Luna diundang menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu Ruben Onsu. Ia pun memakai barang-barang mewah demi menunjang penampilannya.

"Gue mah setiap ada program apa-apa tuh kalau ada bintang tamu apa pun pasti aku selalu pergi ke toko branded," ungkap Lucinta Luna di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

 

2 dari 5 halaman

Enggan

Mantan personel Duo Bunga ini bahkan enggan melepas label harga demi membuktikan bahwa barang yang ia kenakan adalah barang asli, bukan barang palsu. 

"Aku langsung beli dan aku mah enggak lepas segel enggak apa-apa. Biarin aja biar orang tahu kalau ini asli. Catat!" papar Lucinta Luna sembari memamerkan label harganya.

 

3 dari 5 halaman

Harga

Lucinta Luna pun membeberkan harga setiap item yang dia kenakan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Masing-masing barang memiliki harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. 

"Ini wig-nya aja aku belinya Rp 23 juta. Kalung (Louis Vuitton) Rp 27 juta. Gelang Rp 48 juta, jaket Kenzo Rp 20 jutaan. Jam Rp 180 juta Rolex," paparnya.

"Belum ini dressnya LV Rp 40 juta. Tas (Fendi) Rp 64 juta, sepatu Rp 18 juta. Coba aja hitung," ia menyambung pernyataan.

 

4 dari 5 halaman

Nominal

Bila ditotal, keseluruhan barang yang ia pakai untuk sekali tampil dalam sebuah acara mencapai Rp 420 juta. Tentu bukan nominal yang sedikit. 

"Ya ini kalau ada program televisi dipanggil. Tapi kalau misalnya santai-santai ya pakai yang biasa aja. Pakai baju-baju biasa enggak apa-apa yang penting nyantai," jelasnya.

  

5 dari 5 halaman

Tak Sedikit

Pelantun lagu "Bobo di Mana" tersebut juga harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk merawat barang-barang branded-nya tersebut. 

"Cuci di tempat-tempat pencucian brang-barang branded. Cucinya aja Rp 1 juta ini," Lucinta Luna mengakhiri. 

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna, Rosa Meldianti, dan Vanessa Angel Berpose Ala Charlie’s Angels
Artikel Selanjutnya
Ratna Pandita Kenalkan Personil Baru Duo Bunga