Sukses

Cherly Eks Cherrybelle Bangga Berdarah Indonesia, Sindir Agnez Mo?

Pernyataan Agnez Mo saat diwawancara Build Series di Amerika Serikat, membuat Cherly eks Cherrybelle bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Agnez Mo kembali viral. Kali ini bukan karena karyanya yang menakjubkan tapi karena pernyataannya dalam sebuah wawancara.

Kala itu, Agnez Mo diwawancara oleh Build Series di Amerika Serikat.

"Yeah, karena aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia atau semacamnya. Aku sesungguhnya [berdarah] Jerman, Jepang, Tionghoa, dan aku hanya lahir di Indonesia," tutur Agnez Mo. Agnez juga menyebut bahwa ia merasa dirinya berbeda.

Pernyataan Agnez Mo ini menuai pro-kontra, salah satu yang bereaksi adalah Cherly eks Cherrybelle. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wajah Oriental

Selain Agnez Mo, Cherly juga selebritas Tanah Air yang memiliki wajah oriental. Sebelum memutuskan menikah, dan memiliki anak, ia sempat bergabung dengan grup wanita Cherrybelle.

3 dari 5 halaman

Darah Indonesia

Meski berwajah oriental, Cherly tetap mengaku sebagai wanita yang memiliki darah Indonesia. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram, Selasa (26/11/2019).

4 dari 5 halaman

Bangga

Cherly bangga, bisa menjadi bagian dari Indonesia. "WHATSOEVER, I’m proud to have INDONESIAN BLOOD #bukanpernikahandini," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sayangnya, unggahan tersebut kini sudah dihapus dari Instagram-nya.

5 dari 5 halaman

Sindrom

Cherly juga mengunggah wawancara Agnez Mo di Instagram Story. "Whatsoever virus star syndrome ternyata bisa kenak kapan aja," tulisnya.

Apakah Agnez Mo tengah terjangkit star syndrome?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini