Sukses

Mas Jawara in Your Area, FTV SCTV Tayang Kamis Pagi, Ini Sinopsisnya

Saksikan FTV SCTV Kamis pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini tentang Edo (23) mahasiswa nyambi jadi driver taksi online. Suatu hari saat bawa penumpang cewek cantik, Jamilah (20) di tengah jalan dihadang tiga preman. Edo sok jagoan menghadapi sendiri, tapi dia malah dihajar mereka. Jamilah yang kelihatannya lembut dan kalem, turun dari mobil. Lalu bertarung melawan ketiga preman.

Kisah FTV SCTV masih berlanjut. Edo pun takjub lihat kepiawaian Jamilah bersilat. Ketiga preman berhasil dipukul jatuh dan kabur. Edo jadi malu sama Jamilah. Dia mengantar Jamilah sampai di rumah. Edo yang penasaran cari tahu dari warga sekitar siapa Jamilah. Ternyata Jamilah pintar silat, karena babenya Matroji (45), guru di padepokan silat betawi. Edo jatuh hati pada Jamilah.

Di kampus Edo sesumbar sama teman-temannya kalau dia habis menghajar preman yang mau malak. Tiba-tiba melintas Jamilah di depannya. Edo jadi salah tingkah. Edo lalu ngejar Jamilah, tanya kok ada disini. Jamilah bilang kalau dia mahasiswi transferan dari kampus lain.

Edo minta Jamilah jangan cerita ke teman-temannya soal kejadian kemarin. Jamilah hanya tersenyum. Edo lalu ngajak Jamilah ke kantin, tapi Jamilah menolak halus karena ada tugas di kelas. Edo lalu berusaha cari kesempatan bisa ngobrol dengan Jamilah. Tapi Jamilah orangnya susah didekati.

Dan FTV SCTV ini selanjutnya...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nekad

Edo nekad ngapelin ke rumah Jamilah, tapi disambut Matroji dengan wajah garang. Matroji bilang siapa pun cowok yang mau macarin anaknya mesti bisa mengalahkannya dalam adu silat. Edo memberanikan diri melawan Matroji. Tapi baru dua jurus, Edo sudah jatuh tersungkur. Edo pun pulang sambil meringis kesakitan. Jamilah yang lihat dari balik jendela jadi kasihan.

3 dari 4 halaman

Diajak Bertarung

Jamilah protes sama ayahnya, kenapa setiap ada cowok datang mesti diajak bertarung. Matroji berdalih, Jamilah harus pilih jodoh laki-laki yang kuat dan bisa melindunginya. Karena Jamilah anak cewek satu-satunya. Jamilah jadi kesal sama babenya. Gara-gara ayahnya sampai sekarang Jamilah gak punya pacar.

4 dari 4 halaman

Perlakukan Babenya

Sementara itu Ratna, ibu Edo, kaget lihat wajah anaknya lebam. Siapa melakukan ini. Edo tidak mau mengaku. Edo kepikiran ingin belajar silat. Di kampus Jamilah nyamperin Edo dan minta maaf atas perlakuan babenya. Edo pura-pura tegar, gak apa-apa. dia ngerti kemauan ayah Jamilah. 

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya. Ikuti, Kamis ini mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.