Sukses

Puan Maharani Muncul di Film Naga Bonar Reborn

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani muncul di layar lebar. Sang politikus terlibat dalam produksi film Naga Bonar Reborn.

Dalam film yang juga dibintangi Gading Marten ini, Puan Maharani memiliki peran yang cukup penting. Ia berperan menjadi relawan utusan Soekarno yang mengabarkan kemerdekaan Republik Indonesia ke pelosok daerah.

Gusti Randa selaku produser pun menceritakan awal mula keterlibatan Puan Maharani. Hal itu dimulai dari hubungan dekat yang terjalin di antara keduanya.

"Pas mau bikin film ditawarin, 'Mbak kita mau bikim film, Mbak Puan main ya'. 'Emang gue bisa? adegannya apa?'. 'Ini tentang utusan Soekarno,' dia mau, excited," kata Gusti Randa di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

 

2 dari 6 halaman

Meluangkan Waktu

Kala itu, Puan Maharani sendiri memiliki agenda yang cukup padat. Namun karena ia sangat antusias berperan dalam film ini, sang politikus tentu berusaha meluangkan waktunya.

 

3 dari 6 halaman

Dua Hari

"Pas dia bilang, 'Mas Gusti saya bisa tanggal segini', ya sudah langsung konsentrasi ke Mbak Puan dulu. Mbak Puan dateng itu dua hari," jelas Gusti Randa.

 

4 dari 6 halaman

Pakai Helikopter

"Dia syuting di daerah Bah Jambi, daerah Simalungun, kira-kura 200 kilometer dari Medan. Kalau darat jauh, makan waktu sekitar 4 sampai 5 jam, Mbak Puan pakai helikopter," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

BIkin Kagum

Gusti Randa pun terkagum-kagum dengan kemampuan menghafal Puan Maharani. Kata dia, ada sekitar 10 lembar skenario yang harus dihafalkan oleh cucu proklamator tersebut.

"Selama perjalanan pesawat Jakarta-Kualanamu reading. Di helikopter dia reading, dia latihan segala macam. Sehari utuh buat Mbak Puan syuting. Saya kagum Mbak Puan hafalannya oke," ia mengakhiri.

 

6 dari 6 halaman

Tayang 21 November 2019

Sementara itu, Naga Bonar Reborn bakal tayang pada 21 November 2019. Ini merupakan film kembalinya Gading Marten sebagai pemeran utama setelah meraih Piala Citra 2018 lalu.