Sukses

Dewi Perssik Kaget Anaknya Minta Adik

Dewi Perssik mendoakan sang putra di di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik membagikan momen saat ia dan keluarganya memberikan kejutan untuk putranya, Gabriel Felice. Sang putra diketahui berulang tahun yang ke 12.

Momen itu kemudian diabadikan dan diunggah Dewi Perssik ke Instagramnya pada Jumat (15/11/2019).

"15 november 2007. Sikecil mungil.. mas gegeb@felicegabriel9_real lahir di dunia ini, buka mata langsung liat mama...suara tangisan itu masih terngiang di telinga mama nak... saat mama gendong dan peluk kamu... baru kamu diam dan buka mata," tulis Dewi Perssik menyertai unggahan tersebut.

Dewi Perssik juga mendoakan sang putra di usia barunya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa untuk Anak

"Mas gegeb sekarang Semakin beranjak gede... mama cuma bisa bilang jadilah anak yang bermanfaat demi orang banyak. Ortu, Keluarga, bangsa dan negara. barakallah fii umrik nak... Berjuanglah nak jangan patah semangat..," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Harapan

Dalam video tersebut, sang putra juga menyampaikan harapan-harapannya di usianya yang baru ini. Namun sebagian besar doa dari sang putra adalah untuk Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Semoga mama papa sehat selalu. Rezekinya mama sama papa banyak. Hubungan mama sama papa langgeng," kata putra Dewi Perssik.

 

4 dari 5 halaman

Kaget

"Buat Gegebnya, kok mama papa mulu," sahut Dewi Perssik.

Mendengar pernyataan Dewi Perssik, sang putra pun menyampaikan harapannya. Yang membuat Dewi Perssik kaget adalah permintaan anak semata wayangnya tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Minta Adik

"Semoga disayang sama mama papa terus," lanjut Gabriel.

"Amin, pasti dong kan anak mama. Masak enggak mau disayang," jawab Dewi Perssik.

"Habis itu semoga dapet adik," ungkap Gabriel.

Dewi Perssik pun langsung terkejut dan tertawa mendengar doa dari sang putra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini