Sukses

Rossa Enggan Tanya Melly Goeslaw Soal Unfollow Instagram, Ini Alasannya

Mengenai di-unfollow Melly Goeslaw di Instagram, Rossa akhirnya angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Melly Goeslaw mengungkap kekecewaannya kepada Rossa, Bunga Citra Lestari, Bubah Alfian, serta Vidi Aldiano di Instagram.

Seperti diketahui, keempat artis ini menghadiri pesta Halloween dengan kostum berbeda di Jakarta, akhir Oktober lalu. Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw.

Bubah Alfian yang menjelma menjadi Melly Goeslaw malam itu menjadi bahan candaan sejumlah artis. Usai meluapkan kekecewaan, beberapa hari kemudian Melly Goeslaw diketahui meng-unfollow akun Instagram teman-temannya termasuk Rossa.

Mengenai di-unfollow Melly Goeslaw di Instagram, Rossa akhirnya angkat bicara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Supaya Tak Banyak Kontroversi

Rossa tak mau berbicara banyak tentang Melly Goeslaw. Pelantun "Nada-nada Cinta" dan "Atas Nama Cinta" takut pembahasan ini malah akan memperkeruh keadaan.

"Enggak, sih. Sengaja aku memang enggak mau bahas terlalu panjang supaya tidak banyak kontroversi nantinya ada yang A, ada yang B," kata Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

3 dari 5 halaman

Soal Silaturahmi

Rossa memilih memberi ruang kepada Melly Goeslaw untuk meredakan konflik. Namun harapan Rossa hanya satu, semoga tali silaturahmi antara mereka berdua tak pernah terputus.

"Buat aku pribadi, sih enggak ada masalah. Mungkin sahabat saya lagi ada space, mungkin ada pemikiran lain. Mudah-mudahan silaturahmi berjalan baik," pemilik album Kembali memaparkan.

4 dari 5 halaman

Enggan Berkomentar

Mengenai akun teman-teman lainnya yang juga ikut di-unfollow, Rossa enggan mengomentari. Yang pasti konflik tersebut menjadi pembelajaran berharga baginya agar tak terulang lagi.

"Aku enggak nyampurin urusan yang lain. Pasti (belajar) terima kasih," ujar penyanyi yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan itu. 

5 dari 5 halaman

Dua Kali Minta Maaf di Medsos

Terkait insiden pesta kostum Halloween, Rossa telah minta maaf kepada Melly Goeslaw dua kali di Instagram. Pertama, ia minta maaf seraya mengunggah foto warna hitam polos. Kedua, Rossa minta maaf sembari mengunggah foto tanggan yang menyentuh cermin. 

Salah satu permintaan maaf Rossa di medsos berisi, "Baru-baru ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui Teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini