Sukses

Rossa Minta Maaf pada Melly Goeslaw dan Anto Hoed Gara-Gara Insiden Halloween

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis papan atas seperti Rossa, BCL, dan Vidi Aldiano menghadiri pesta kostum untuk merayakan Halloween pada 30 Oktober 2019 lalu, di sebuah lounge di Jakarta. Rossa tampil dengan kostum Cleopatra.

Vidi Aldiano menjelma menjadi Atta Halilintar. Peserta lain tampil bak Melly Goeslaw. Dari sini masalah berasal.

Melly Goeslaw menilai penampilan sang peserta tidak apik dan malah jadi bahan tertawaan. Sejumlah artis diduga menertawakan Melly Goeslaw tiruan. Melly Goeslaw pun meluapkan amarahnya di Instagram pada Kamis (31/10/2019).

Tak hanya Melly Goeslaw, Anto Hoed dalam unggahannya di Instagram terang-terangan menyenggol akun BCL, Rossa, dan Vidi Aldiano. Sadar telah menyakiti hati sahabat, Rossa menggelar pertemuan tatap muka dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

 

2 dari 5 halaman

Menyakiti

Momen ini disampaikan Rossa di Instagram pada Jumat (1/11/2019) dini hari. “Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya,” tulis pelantun “Tegar” dan “Ayat-ayat Cinta.”

 

3 dari 5 halaman

Menyesal

Rossa melanjutkan, “Baru-baru ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui Teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman.”

Rossa bersyukur Melly Goeslaw dan Anto Hoed menerima dengan baik dan menerima permohonan maafnya.

 

4 dari 5 halaman

Beruntung

Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja,” imbuhnya.

Rossa merasa beruntung punya kesempatan minta maaf dan dimaafkan.

 

5 dari 5 halaman

Berdoa

Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan. Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati-hati dalam berbicara dan bersikap. Jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Amin. Bismillah,” pungkas pemilik album Kini dan Kembali.

Status teks Rossa ini menyertai unggahan foto polos warna hitam. Baru 12 menit diunggah, tak kurang dari 1.700 warganet menyukai permohonan maaf Rossa yang tulus.

(Wayan Diananto)