Sukses

Rossa Kapok Datang ke Pesta Halloween Usai Minta Maaf pada Melly Goeslaw

Hadir bersama Rossa, penyanyi Vidi Aldiano, BCL, dan penata rias Bubah Alfian yang berdandan ala Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta - Insiden di pesta Halloween pada 30 Oktober 2019 kemarin menyisakan pelajaran berharga bagi Rossa. Seperti diketahui, Rossa menghadiri pesta kostum Halloween di sebuah lounge di Jakarta.

Hadir bersama Rossa, penyanyi Vidi Aldiano, BCL, dan penata rias Bubah Alfian yang berdandan ala Melly Goeslaw. Polah Bubah Alfian sebagai Melly Goeslaw ditertawakan sejumlah seleb.

Melly Goeslaw pun meluapkan kekesalan di Instagram. Suami Melly Goeslaw, Anto Hoed juga meluapkan kekecewaan di medsos. Rossa kemudian minta maaf.

Rossa menemui Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Tak hanya itu, Rossa menyampaikan permohonan maaf di Instagram. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat

Beberapa jam usai minta maaf, Rossa curhat lagi. Sekitar pukul 12 siang, Rossa mengunggah foto tangan yang menyentuh cermin.

Menyertai foto itu, Rossa menulis, “Pertama kalinya datang ke pesta kostum (dan mungkin gak akan mau lagi) karena memang I dont celebrate Halloween. Kemarin malam datang, karena memenuhi undangan temen. Ternyata memberikan pelajaran untuk aku.”

3 dari 5 halaman

Diingatkan

Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” melanjutkan, “Aku diingatkan untuk lebih berhati-hati bersikap, karena mungkin secara tidak sadar membuat orang lain sakit hati. Tadi malam aku, Teh Melly dan Mas Anto ngobrol panjang lebar tentang bullying. Karena tenyata bullying itu bisa terjadi tanpa kita sadari.”

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Niatan

Usai mengobrol dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Rossa meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin pernah disakiti hatinya tanpa disengaja. Pemilik album Kembali sejatinya tak pernah punya niatan menyakiti hati orang lain.

Mengambil pelajaran dari ini, aku mau minta maaf sama semua, sekiranya ada perkataan atau hal yg aku gak sadar dan menyakiti perasaan. Dan semoga aku bisa menjaga persahabatanku dengan sahabat2ku dengan baik,sampai kapan pun, amin,” pungkas Rossa.

 

5 dari 5 halaman

Matikan Kolom Komentar

Ia sengaja mematikan kolom komentar dalam unggahan itu. Namun belum sampai 10 menit, tak kurang dari 6000 warganet memberi dukungan berupa tanda hati untuk sang diva. Sebelumnya, Bubah Alfian dan Vidi Aldiano telah meminta maaf di akun Instagram masing-masing.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini