Sukses

Melly Goeslaw Unggah Sketsa Ini Usai Saling Bermaafan dengan Rossa

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis menghadiri pesta kostum untuk merayakan Helloween, di antaranya Rossa, BCL, dan Vidi Aldiano. Mereka tampil total di pesta tersebut. Rossa misalnya, tampil bak Cleopatra sementara Vidi Aldiano menjadi Atta Halilintar. Penata rias Bubah Alfian yang tampil sebagai Melly Goeslaw menjadi bahan tertawaan sejumlah artis.

Tak terima dengan tertawaan para seleb, Melly Goeslaw meluapkan amarahnya di Instagram. Menyadari hal ini, Rossa lantas meminta maaf kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Rossa mengunggah permintaan maafnya pada Jumat (1/11/2019) dini hari sekitar pukul 00.15. Beberapa menit kemudian, Melly Goeslaw merespons dengan menghapus unggahan dan status teks berisi luapan amarah dan kekecewaan.

Pencipta lagu “Tegar” dan “Menghitung Hari” ini menggantinya dengan sebuah sketsa. 

 

2 dari 5 halaman

Sketsa Remaja Putri

Sketsa itu menampilkan remaja putri yang tercengang sambil duduk menghadap komputer. Dari monitor, muncul tangan-tangan yang menunjuk ke arah remaja ini seraya menertawakan, “Ha ha ha...”

Sketsa ini diunggah Melly Goeslaw jam 1 dini hari. Menyertai unggahan ini, Melly Goeslaw menulis status teks singkat, “Forgive and forget (memaafkan dan melupakan). Selamat malam.”

 

3 dari 5 halaman

Diberi Semangat

Baru setengah jam, unggahan ini menerima lebih dari 2.000 tanda hati. Sejumlah warganet menyemangati Melly Goeslaw.

Ibu peri yang sabar dan ditambah lagi sabarnya, ya,” cetus seorang warganet.

Yang lain menimpali, “Salah satu ketenangan hati: sebelum tidur maafkan orang yang menyakitimu dan maafkan mereka, Teh Melly.”

4 dari 5 halaman

Anto Hoed Bereaksi

Sekitar lima jam sebelum Rossa meminta maaf, suami Melly Goeslaw, Anto Hoed mengunggah foto diri seraya tersenyum di Instagram terverifikasi miliknya. Menyertai foto itu, ayah dua anak ini membuat pernyataan sikap seraya menyebut sejumlah akun seleb.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Artis

Saya hidup sebagai seniman, bukan ‘arteeees.’ Memohon pada Allah Ta’ala agar selalu sehat Jasmani dan Rohani dan insha Allah saya tidak diberi ijin oleh Allah untuk membully persona lain. Al Fatihah @bubahalfian@ bimopermadi@vidialdiano@ bclsinclair@itsrossa910,” ujar Anto Hoed.

(Wayan Diananto)