Sukses

Sandra Dewi Selalu Hadir untuk Suami dan Anak, 5 Potret Ini Buktinya

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi bisa dibilang salah satu artis Tanah Air yang telat untuk menikah. Ia baru dinikahi oleh kekasihnya, Harvey Moeis, saat dirinya berusia 33 tahun. Walau telat menikah, Sandra Dewi tidak menyesal sama sekali.

Saat ini, Sandra Dewi dan suami telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Anak pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis lahir pada akhir 2017, tepatnya 31 Desember 2017. Sedangkan anak kedua lahir pada 2 September 2019 silam.

2 dari 7 halaman

Meluangkan Waktu di Tengah Kesibukan

Meski sibuk menjadi seorang ibu dari dua anak, Sandra Dewi masih aktif bekerja dalam membintangi berbagai produk. Walau begitu, ia tetap meluangkan waktunya untuk bersama dengan keluarganya.

Berikut adalah lima potret kebersamaan Sandra Dewi dan keluarga kecilnya.

3 dari 7 halaman

Berbelanja

Sandra Dewi dan suami kompak mengenakan kaos hitam bertuliskan Rapha, anak pertama mereka. Bersama dengan Raphael Moeis yang tampak menggemaskan duduk di sebuah trolley, mereka foto di salah satu pusat perbelanjaan.

4 dari 7 halaman

Hari Ulang Tahun

Hari ulang tahun Sandra Dewi menjadi lebih spesial karena kehadiran Harvey Moeis, suaminya dan Raphael Moeis. Keluarga kecil ini tampak bahagia di dalam foto tersebut.

5 dari 7 halaman

Satu Bulan Anak Bungsu

Kehadiran anak kedua Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Mikhael Moeis, menambah kegembiraan di dalam keluarga mereka. Foto tersebut diambil saat merayakan umur satu bulan Mikhael Moeis.

6 dari 7 halaman

Berbusana Cerah

Sandra Dewi dan keluarga kompak mengenakan baju berwarna terang sembari tersenyum di depan kamera. Walau masih kecil, Mikhael Moeis tak kalah menggemaskan dengan kakaknya.

7 dari 7 halaman

Kompak dengan Sang Ayah

Walau Sandra Dewi dan Harvey Moeis sama-sama sibuk bekerja, mereka tetap berusaha untuk meluangkan waktu bagi keluarganya.

Dalam foto itu, tampak kedua anak mereka kompak mengenakan baju berwarna hitam dengan aksen militer. Warna busana mereka tampak senada dengan sang ayah.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandra Dewi Santai Mobilnya Tabrakan, Ini 5 Alasannya
Artikel Selanjutnya
Sudah Kaya Raya, Sandra Dewi Ogah Pamer Saldo ATM