Sukses

Ayudia Bing Slamet Mengaku Agak Aneh Memotret Fitri Tropica Melahirkan

Prosesi persalinan Fitri Tropica direkam dan diabadikan oleh Ayudia Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Tropica dan suami tengah berbahagia. Penantian mereka selama lima tahun untuk memiliki buah hati terbayar sudah.

Pada Senin (11/11/2019) pagi, Fitri Tropica melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Ia diberi nama Sada Amina Hanara.

Kebahagiaan Fitri Tropica terlihat dari keterangan yang ditulisnya pada unggahan di akun Instagram.

Fitri Tropica menulis, "#masyaallahtabarakallah.Alhamdulillah...Telah lahir putri pertama kami“SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanarapada hari Senin 11-11-2019."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diabadikan Ayudia Bing Slamet

Proses persalinan Fitri Tropica, direkam dan diabadikan oleh Ayudia Bing Slamet. "Makasii fotofotonya juga Mama Sekalaa @ayudiac," tambah Fitri Tropica.

3 dari 5 halaman

Agak Aneh

Dalam akun Instagram bisnis Ayudia Bing Slamet, @diabirthphoto menceritakan pengalamannya memotret Fitri Tropica.

"Kemarin pagi telah lahir bayi mungil Sada. Buah cintanya @fitrop dan @irvantoge | pengalaman motret kali ini agak aneh memang, pas persiapan susah banget motret karena kita keasyikan ngobrol," paparnya. 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Kemesraan

Banyak cara pasangan memberikan dukungannya pada istrinya yang akan melahirkan. Namun, diakui Ayudia, pasangan Fitri Tropica dan Irvan Toge alias Irvan Hanafi berbeda.

"Mereka berdua juga becandaan melulu gak ada mesra-mesranya... (tau sendiri lah yaaaa pastinya hahaha) ya tapi itulah mereka! Itu adalah cinta, dukungan, rasa versi mereka," tambahnya.

5 dari 5 halaman

Ikut Mendoakan

Ayudia Bing Slamet ikut berbahagia, atas kelahiran putri pertama Fitri Tropica dan Irvan Toge.

"Bahagia selalu yaaa kalian. Congratulations to both of you guys, I believe you guys are gonna be the best parents everrrrrrrrr ♥," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini