Sukses

Bunga Citra Lestari Rumahnya Minimalis tapi Modern, Lihat 7 Tampilannya

Selama ini Bunga Citra Lestari memiliki rumah mewah yang bertempat di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan karier Bunga Citra Lestari berbuah hasil kekayaan harta yang melimpah. Namun, ia selama ini jarang memamerkan kemewahan hidupnya secara berlebih.

Rupanya, selama ini Bunga Citra Lestari memiliki rumah mewah yang bertempat di Jakarta. Penyanyi yang kerap disapa BCL ini pindah ke rumah tersebut bersama suaminya, Ashraf Sinclair dan putra semata wayangnya, Noah.

Wah, seperti apa rumah mewah Bunga Citra Lestari yang ada di Jakarta? Menyambut kepindahan rumahnya, Bunga Citra Lestari belum lama ini menggelar open house.

Yuk, simak tampilan rumah Bunga Citra Lestari melalui video dari Harper's Bazaar Indonesia yang diunggah pada September 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Serba Putih

Memasuki rumah Bunga Citra Lestari, warna putih mendominasi setiap ruangan. Mulai dari lantai, dinding, sampai sofa.

3 dari 8 halaman

2. Bernuansa Modern

Nuansa modern sangat terlihat melalui interior ruangan yang ada. Penataan hingga pemilihan barang membuatnya seperti itu.

4 dari 8 halaman

3. Dihiasi Lukisan

Pada salah satu sudut rumah, terdapat lukisan yang menghiasi dinding. Posisi lukisan ini dipajang dengan rapi dengan gambar futuristik.

5 dari 8 halaman

4. Interior Sederhana

Rumah Bunga Citra Lestari dilengkapi oleh pemilihan interior yang sederhana. Namun, bagian dalam rumah masih terlihat modern.

6 dari 8 halaman

5. Dapur Luas

Bagian dapur Bunga Citra Lestari yang luas juga menambah kesan modern rumahnya. Warna putih kembali mendominasi dapur ini.

7 dari 8 halaman

6. Sofa Berukuran Besar

Sofa berukuran besar juga tak menghilangkan kesan modern namun minimalis rumah BCL. Lihat saja beberapa tampilannya.

8 dari 8 halaman

7. Kolam Renang

Fasilitas yang membuat rumah Bunga Citra Lestari makin mewah adalah kehadiran kolam renang yang luas. Ditambah lagi, area kolam renang dihiasi oleh berbagai tanaman hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini