Sukses

Get It Beauty On The Road Bagi Tips Makeup Kekinian ala Korea Selatan

Intip salah satu tips yang dibagikan oleh Get It Beauty On The Road.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan serbuan Hallyu Wave ke berbagai belahan dunia, gaya makeup ala Korea Selatan pun ikut kondang. Get It Beauty On The Road, adalah salah satu acara TV yang membahas soal gaya dandanan terkini di Korea Selatan.

Dalam musim kedua yang kini tengah ditayangkan tvN, Get It Beauty On The Road berada di Singapura dan memberikan tips untuk menyelesaikan problem kecantikan wanita di negara tersebut.

Di musim kedua Get It Beauty On The Road ini hadir sebagai pembicara Kim Jung Min, pakar kecantikan dan fitness influencer.

Ada pula pakar kecantikan Korea Selatan Kim Ki Soo dan aktris Singapura Julie Tan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Make Over sampai Evakuasi

Ada sejumlah segmen yang dihadirkan dalam acara ini, yang tayang tiap Selasa di tvN sejak 29 Oktober lalu.

Ada "Get It Do It" yang menampilkan sesi make-over, "Talking Mirror" yang menampilkan rahasia kecantikan dan kebugaran bintang tamu, "Blind Test" yang mengevaluasi dan memberi peringkat dari produk kecantikan, dan lainnya.

3 dari 5 halaman

Menyiasati Kulit Kusam

Tak hanya itu, Get It Beauty On The Road juga memberikan sejumlah tips kecantikan. Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, salah satu tips yang diungkap adalah cara menyiasati warna kulit yang terlihat kusam.

 

4 dari 5 halaman

Riasan Warna Coral

Ternyata, salah satu cara menyelesaikan masalah ini adalah dengan menggunakan riasan berwarna coral. Riasan coral disebut mampu membuat kulit terlihat bersinar, dalam warna kulit apa pun.

5 dari 5 halaman

Tips Lain

Selain itu, ada sejumlah tips lain yang dibahas dalam acara ini. Mulai dari tips berdandan dengan gaya "no makeup" yang kini tengah tren, tips memilih blush on, hingga solusi untuk kulit yang rawan berjerawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.