Sukses

Raffi Ahmad Bedakan Bagian Tubuh Nagita Slavina dengan Hoaks Video Syur

Liputan6.com, Jakarta - Pada Kamis (31/10/2019), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah sebuah video baru di akun YouTube mereka. Bukan vlog seperti biasa, melainkan video klarifikasi terkait beredarnya video syur mirip Nagita Slavina.

Untuk membuktikan bahwa itu bukan istrinya, Raffi Ahmad pun memperlihatkan sebuah foto yang diambil dari video viral itu. Perempuan dalam foto tersebut, tidak memiliki tahi lalat di dekat bibir seperti Nagita Slavina.

"Ini contoh ya satu hal yang memang udah pasti hoaksnya nih ya. Ini dikirim sama teman aku. Nih ini Nagita itu ada tahi lalatnya dan ini tuh enggak ada tahi lalatnya dan Nagita juga lebih mancung," tutur Raffi Ahmad melalui video YouTube yang diunggah pada Kamis (31/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Yakin Bukan Dirinya

Nagita Slavina sangat yakin bahwa itu bukan dirinya karena ia tidak pernah membuat video seperti itu. Selain itu, ada beberapa bagian wajah yang memang tidak mirip dengan dirinya.

"Aku begitu melihat, satu aku mah yakin banget kalau aku enggak pernah bikin video aneh-aneh. Terus kedua memang enggak mirip, jadi buat aku ya memang pikiran orang-orang yang pada iseng aja," kata Nagita Slavina.

3 dari 5 halaman

Tidak Mirip

"Terus habis itu di sini (di dekat bibir) enggak ada tahi lalatnya. Terus sama sekali enggak mirip," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Jangan Ganggu

Raffi Ahmad akui cuek jika dirinya yang menjadi korban. Namun, ia tidak akan tinggal diam jika istri dan anaknya yang diganggu oleh berita-berita tidak benar seperti ini.

"Sama halnya kemarin ada teman kita juga, Gisel yang mengalami hal serupa. Pokoknya hati-hati ya buat kalian semuanya. Saya ini Raffi Ahmad, kalau orang ganggu-ganggu saya, ya saya diam sajalah. Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya," jelas Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Dukungan Gisella Anastasia

Mengetahui Nagita Slavina juga menjadi korban video syur seperti dirinya, Gisella Anastasia memberikan dukungan. Dirinya percaya bahwa Nagita Slavina bisa menyikapi kasus ini dengan tenang dan bijaksana.

"Ikut bersedih. Saya tahu sekali rasanya apalagi teman sendiri. Pasti support apapun lah secara mental, kita di sini. Dia pasti sudah tahu, langkah-langkahnya sudah tahu dia pasti," tutur Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Rabu (30/10/2019).

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 7 Artis Ini Pernah Mengalami Jatuh Bangun di Dunia Bisnis
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Mirip Orang Belanda