Sukses

Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti Unggah Foto Bersama, Warganet Protes

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo kembali membuat warganet heboh. Melalui Instagramnya, ia mengunggah potret bersama Sarita Abdul Mukti saat berada di sebuah restoran. Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat tepergok oleh Raffi Ahmad saat menghubungi Sarita Abdul Mukti melalui direct massage (DM) Instagram.

Saat ditanya, Vicky Prasetyo malu-malu mengakui kalau dirinya benar menghubungi Sarita Abdul Mukti.

Dalam foto unggahannya, Vicky Prasetyo nampak mengenakan kemeja berwarna hitam, sambil memandang mesra Sarita Abdul Mukti. Namun ibunda Safa Harris itu enggan memandang wajah pria yang mengaku sudah 24 kali menikah.

Tak ada kata yang dituliskan Vicky Prasetyo dalam keterangan unggahannya itu dan hanya memberikan emotikon tertawa dan dua tangan menyatu.

2 dari 5 halaman

Sarita Abdul Mukti juga Mengunggah

Tak hanya Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti juga mengunggah foto yang sama dalam akun Instagramnya. Hanya saja, dalam keterangan foto Sarita menunjukkan emotikon secangkir kopi.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Bunda

Warganet dibuat terkejut saat Sarita Abdul Mukti mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo. Banyak yang tidak setuju dan melarang Sarita dekat dengan Vicky.

"Jangan bunda," kata @ds2you_semarang.

"Jangan bundaaaaa," kata @vimely.

"PLIS BUNDA JANGAN!," kata @fitri.rioniaty.

4 dari 5 halaman

Dibalas Sarita

Sarita Abdul Mukti membalas komentar warganet yang melarang dirinya dekat dengan Vicky Prasetyo. Namun balasnya bukan perihal kedekatannya dengan Vicky.

"udah malam sahabat2ku yuuk tidur," tulis Sarita.

5 dari 5 halaman

Dikomentari Cinta Penelope

Cinta Penelope wanita yang sempat dilamar Vicky Prasetyo, ikut berkomentar dalam ungahan foto tersebut. Tak banyak kata yang di tuliskan Cinta Penelope saat melihat foto tersebut. Namun Vicky Prasetyo hanya membalas dengan emotikon saja.

"Bismillah," tulis Cinta Penelope.