Sukses

Gisella Anastasia Akan Laporkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia akan bertindak tegas terkait penyebaran video syur yang mengatasnamakan dirinya dan menjadi viral. Awalnya, Gisel tidak mempersoalkan komentar-komentar jahat, namun belakangan dia tak sabar lagi.

Setelah berdiskusi dengan orang-orang terdekat, Gisel siap untuk menempuh jalur hukum. Menurut Gisella Anastasia, menyebarkan video syur yang bukan dirinya sudah mencemarkan nama baiknya dan menyebar fitnah.

"Karena kali ini sudah termasuk pencemaran nama baik, fitnah, menyebarkan berita yang tidak benar adanya. Jadi setelah diskusi sama Wijin, orang tua, semuanya, keluarga, dan akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum aja," ucap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

 

2 dari 5 halaman

Siap Lapor Pihak Berwajib

"Aku baru mau bikin laporannya Jumat sih. Dari situ baru bisa dilacak. Tapi aku udah foto semua (bukti), kalau mereka hapus jadi udah ada buktinya," ungkap Gisella Anastasia.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Bertemu

Janda satu anak ini sangat ingin bertemu dengan oknum-oknum yang membuat dan menyebarkan berita fitnah ini. Gisella Anastasia ingin memberikan efek jera agar tidak ada orang lain yang mengalami hal serupa dengan dirinya.

"Saya enggak ngerti ya (ingin berdamai atau tidak), pokoknya bertemu aja dulu. Kalau nanti damai atau gimananya sebenarnya sih inginnya biar pada jera aja sih, cuma saya juga orang yang paling enggak tegaan," tutur Gisella Anastasia.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Ingin Berdamai

Keputusan Gisella Anastasia untuk menempuh jalur hukum sudah bulat. Dia memutuskan tidak ingin berdamai dengan oknum yang pertama kali menyebarkan video hoaks tersebut.

"Saya belum kebayang sih, cuma yang pasti kalau untuk yang buat fotonya kalau memang ketangkap enggak mau damai sih, karena saya sebel beneran. Tapi yang untuk penyebarannya ya enggak tahu ya sebel juga sih," jelas Gisella Anastasia.

 

5 dari 5 halaman

Bertindak Tegas

"Tapi dilihat aja dulu, penginnya ya langsung ditindak tegas sih jalur hukumnya, supaya kapok. Supaya tahu kalau ikut-ikutan nyebarin apa yang belum pasti tuh ada hukumannya loh," tambahnya.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Bantah Soal Tahi Lalat di Video Syur Mirip Gisella Anastasia
Artikel Selanjutnya
Gisella Anastasia Sempat Tergiur Ingin Jadikan Gempi Penyanyi, Tapi...