Sukses

5 Potret Cantik Dewi Perssik Kenakan Daster dan Tanpa Makeup

Di dalam rumah, Dewi Perssik tampil sederhana layaknya seorang ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik yang namanya dikenal sebagai pedangdut ternama Tanah Air, kerap tampil glamor di atas panggung. Bahkan, riasannya hampir selalu tak lepas dari wajahnya.

Setiap tampil, Dewi Perssik hampir selalu terlihat anggun. Namun ketika ia pulang ke rumah, ada perbedaan yang sangat menncolok. Ia kerap tampil sederhana selama di rumah.

Di dalam rumah, pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini tampil sederhana seperti seorang ibu rumah tangga. Istri Angga Wijaya ini hampir selalu tampil tanpa makeup selama di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mirip Ibu Rumah Tangga

Melalui Instagram pribadi maupun YouTube, Dewi Perssik kerap memperlihatkan penampilannya yang juga berbeda dari aksinya di layar kaca. Di rumah, Dewi selalu bergaya sederhana dan natural tanpa riasan.

Ia memamerkan dirinya sedang dibalut busana daster layaknya seorang ibu rumah tangga. Nah, pose-pose seperti inilah yang menyorot perhatian masyarakat. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya.

3 dari 7 halaman

Pose di Rumah

Tiba di rumah, Dewi Perssik langsung menghapus riasan serta segala hal yang menunjang wajahnya di atas panggung.

Busana daster pun dipilihnya agar kecantikan bak seorang kembang desa bisa lebih terpancar.

4 dari 7 halaman

Pose saat Bahas Makanan

Merekam video untuk kanal Youtube, Dewi Perssik terlihat selalu lengket dengan dasternya nih. Ia pun semakin mirip dengan gaya ibu-ibu pada umumnya.

Menariknya, di kanal video tersebut Dewi terlihat menjelaskan soal  masakan, terutama khusus  untuk sang suami.

5 dari 7 halaman

Pose Bersama Ibunda

Memiliki rumah di Jember, Dewi Perssik pun kerap pulang kampung. Sejak ayahnya meninggal, kini tinggal sang ibunda yang bisa meluapkan sisi manjanya.

Sebuah foto memperlihatkan Dewi tidur di sisi sang ibu dengan nyamannya sambil mengenakan daster.

6 dari 7 halaman

Pose saat Memasak di Vlog

Selain menjelaskan soal makanan, Dewi Perssik juga tampil berdaster saat memasak di Youtube. Momen ini terekam dalam sebuah video.

Saat itu, Dewi Perssik tak segan untuk bergaya sederhana dengan daster serta telah menghapus makeup. Ia pun pamer ke istri bahwa dirinya sudah tak asing dengan kegiatan membuat resep makanan.

7 dari 7 halaman

Pose Lain di dalam Rumah

Gaya lain dari Dewi Perssik di dalam rumah ini makin menampakkan kecantikan alaminya.

Jadi, tak perlu berdandan glamor pun Dewi tetap terlihat cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini