Sukses

Berenang di Air Terjun Matayangu, Tato Wulan Guritno Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno berbagi cerita saat melakukan traveling ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Wulan dikenal memang sebagai artis yang suka bepergian ke daerah di Indonesia.

Yang menjadi pusat perhatian adalah ketika Wulan Guritno mengunjungi sebuah air terjun di Pulau Sumba. Wulan tak sendiri, dia bersama sahabatnya menjelajah sejumlah lokasi wisata alam di Pulau Sumba.

Selain mengenakan pakaian renang, yang menjadi pusat perhatian adalah tato yang dimiliki oleh Wulan Guritno. Seperti apa ceritanya?

 

2 dari 5 halaman

Air Terjun Matayangu

Selama berada di Pulau Sumba, Wulan bersama sahabatnya tak menyia-nyiakan untuk menjelajah ke tempat-tempat yang indah disana. Salah satu yang disambangi yakni Air Terjun Matayangu.

Dalam foto yang diunggah tampak Wulan Guritno dan rekan-rekanny tak menyia-nyiakan untuk menikmati keindahan alam di lokasi tersebut. Mereka pun juga berenang di Air Terjun Matayangu.

 

3 dari 5 halaman

Penuh Perjuangan untuk Bisa Sampai ke Lokasi

Menurut Wulan Guritno, dirinya dan rekan-rekannya membutuhkan waktu sampai 1,5 jam untuk sampai di lokasi dengan berjalan kaki. Medan menuju lokasi kata dia terbilang cukup sulit. Namun semua terbayar saat tiba di tujuan.

"Setelah trekking hiking +- 1.5 jam di medan yg bisa di bilang lumayan paling berat di sumba barat sampailah kita di spot ini ..langsung nyemplung, berenang .. magis banget air juga suasana nya ..spot ini tidak masuk peta dinas pariwisata dan tour2 karena medannya ,kita 9 cewek sok tau tanpa tau medan dan cerita mitos di balik waterfall ini memaksa ,"kita anak alam" "kita olahragawan" "kita atlet f45" bisa lah .. .kalau di suruh mengulang sekarang mungkin mikir lagi ,anak 3 shaayy .. but hey gak nyangka dengan keterbatasan kita ada yang tidak olahraga ,pake sendal, kejerembab di sungai, kepleset ,merosot ,dzikir sepanjang perjalanan , bahaya memang ,but we did it dan banyak belajar dari journey ini , arti saling bahu membahu ,one for all,all for one .. terima kasih Allah dan alam atas perlindungannya dan memberi kita ijin untuk succeed," tulis Wulan Guritno.

 

4 dari 5 halaman

Abadikan Momen di Air Terjun Matayangu

Wulan Guritno pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berenang di Air Terjun Matayangu. Dia pun tampak mengabadika momen di lokasi tersebut.

Tampak Wulan Guritno difoto dari belakang dengan latar Air Terjun Matayangu. Tampak pemandangan alam yang indah.

 

5 dari 5 halaman

Tato Wulan Guritno Bikin Salfok

Unggahan foto Wulan Guritno langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Namun warganet dibuat salfok dengan tato di punggung Wulan. Pakaian yang sedikit terbuka di bagian belakang, membuat tato tersebut terlihat jelas.

"Tatonya weleh2," tulis @batigol_b.

"Real tattoo?" tulis @didietfachri.

"Baru tau kalo puny tato," tulis akhmad_badawi.

"Uwiiihhh tattonya Woooww," tulis @cahyonohanafi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilkan Wanita Setengah Telanjang, Pameran Tato Malaysia Bikin Menteri Berang
Artikel Selanjutnya
Sarah Gray, Dokter Nyentrik Pemilik Tato Terbanyak