Sukses

Ke Korea Selatan, Nikita Mirzani Pakai Baju Seharga Rp 44 Juta

Harga baju Nikita Mirzani sangat fantastis meskipun terlihat biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tak henti-hentinya menyedot perhatian publik. Meski tengah berlibur ke Korea Selatan bersama sahabatnya Fitri Salhuteru, namun Nikita Mirzani masih saja menjadi pembicaraan.

Kali ini bukan karena kontroversinya, tapi karena pakian yang dikenakan janda tiga anak itu. Melalui unggahannya, Nikita Mirzani nampak mengenakan pakaian berjenis travel knit cape yang terlihat biasa saja.

Namun ternyata, pakaian yang dikenakan Nikita Mirzani memiliki harga yang sangat fantastis. Hal itu diunggah oleh akun @fashion_nikitamirzani17, Rabu (16/10/2019).

"Nikita Mirzani Mawardi wearing @louisvuitton "Travel knit cape"$3,150 // 44.500.000 IDR Louisvuitton.com #nikitamirzani #fashionnikitamirzani," tulis dalam keterangan foto ungghannya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dari warganet meramaikan unggahan @fashion_nikitamirzani17. Mereka mengaku takjub dengan harga pakaian yang dikenakan oleh Nikita Mirzani.

"Lemessss aku tuh min...," tulis akun @indriyanizahra8.

"Miinnn.. Tetiba sesek gw, pdhal cuma beda tiga nol blkg doank ma kaos gw 😭," tulis akun @etikwiwid.

"Itu baju apa Masyaa Allah mahal banget....terima second nya😍," tulis akun @maijelly_jellynong.

3 dari 3 halaman

Nyeleneh

Tak hanya itu, ada juga warganet yang nyeleneh mengetahui harga baju yang dikenakan Nikita Mirzani berkisar Rp 40 Jutaan.

"Biaya hajatan di kampung urang 3 hari 3 malam make dangdut non stop , seharga baju nyai🖤," tulis akun @fitriiyantiii_

"Ya ampuunn bisa buat dp mobil min 😭😭 ginjalku meronta2," tulis akun @rizkiarachma.

"Kita beli segitu buat beli baju di tanah Abang se keluarga...," tulis akun @suhar_taty12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini