Sukses

Keluarga Minta Pemakaman Sulli Dirahasiakan dari Media

Liputan6.com, Seoul - Choi Jinri alias Sulli ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Seongnam, Korea Selatan, Senin (14/10/2019). Mantan anggota f(x) ini dipastikan tewas dengan cara bunuh diri.

Menyusul berita tentang kepergian Sulli, SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan soal pemakaman. Prosesi ini akan dilakukan secara privat. 

Hal ini merupakan permintaan dari keluarga Sulli. Tempat pemakaman juga dirahasiakan untuk mencegah adanya publikasi dari para wartawan.

 

"Para pelayat dan keluarga tak menginginkan hal ini terjadi. Dengan hati yang tulus, kami meminta reporter untuk mengerti," kata perwakilan SM Entertainment, dilansir dari situs allkpop, Senin (14/10/2019). 

"Kami minta kerja sama kepada para wartawan agar perjalanan terakhir Sulli menjadi indah," sambung perwakilan SM Entertainment. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Dihubungi

Menurut kantor polisi Seongnam Sujeong, manajer menemukan Sulli meninggal di rumahnya, Senin (14/10/2019) pukul 03.20 sore. Manajer ke rumahnya karena tidak bisa menghubungi sejak telepon terakhir pukul 06.30 malam pada 13 Oktober 2019. 

Sesaat setelah kejadian, manajer langsung menghubungi petugas padam kebakaran. Namun sayang, Sulli sudah tak bernyawa saat petugas tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini