Sukses

Polisi Temukan Catatan Pribadi Sulli di Lokasi Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta - Sulli meninggal di usia yang sangat muda, 25 tahun. Artis asuhan SM Entertainment ini dipastikan meninggal dengan cara mengakhiri hidup alias bunuh diri di apartemennya di Seongnam, Korea Selatan.

Kepolisian setempat masih terus mendalami kasus kematian Sulli. Menurut hasil investigasi, petugas sempat menemukan buku catatan yang ditulis sendiri oleh pelantun lagu "Pinochio" ini.

 

Setelah ditelusuri, buku catatan itu tidak berisi surat bunuh diri, atau buku harian. Sayang, polisi enggan mengungkap isi buku catatan itu kepada publik karena bersifat pribadi.

Dilansir dari situs allkpop, Selasa (15/10/2019), satu hal yang pasti adalah, buku catatan itu berisikan pikiran dan perasaan pribadi Sulli.

 

2 dari 2 halaman

Diautopsi

Manajer Sulli menemukannya meninggal di rumahnya pada Senin (14/10/2019) pukul 03.20 sore. Sang manajer ke rumahnya karena tidak bisa menghubungi sejak telepon terakhir pukul 06.30 malam pada 13 Oktober 2019. 

Sesaat setelah kejadian, manajer langsung menghubungi petugas padam kebakaran. Namun sayang, Sulli sudah tak bernyawa saat petugas tiba. Jasadnya langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sulli Kerap Curahkan Isi Hati di Instagram Rahasianya
Artikel Selanjutnya
Nam Tae Hyun Akui Sempat Ingin Bunuh Diri