Sukses

Sehari Sebelum Meninggal, Sulli Eks f(x) Sempat Kontak dengan Manajer

Liputan6.com, Seoul - Kabar meninggalnya Choi Jin-ri alias Sulli eks f(x) di Seongnam, Korea Selatan, pada Senin (14/10/2019), hingga kini masih menimbulkan kesedihan bagi para penggemar.

Sebelum meninggal, Sulli eks f(x) sempat menjalin kontak telepon dengan sang manajer pada Minggu (13/10/2019) pukul 6.30 sore, seperti disampaikan Korea Herald.

Manajer menemukan Sulli sudah tak bernyawa di lantai dua rumah sang artis pada hari ini pukul 03.21 sore waktu setempat. Sang manajer menghampiri rumah Sulli karena tak kunjung mendapat jawaban saat meneleponnya.

Pihak kepolisian Seongnam saat ini masih menginvestigasi kasus meninggalnya Sulli. Dugaan sementara, Sulli meninggal karena bunuh diri.

2 dari 3 halaman

Masih Diselidiki

Namun hingga kabar ini dibuat, belum ada catatan bunuh diri dari sang artis.

"Sepertinya Choi (Sullli) tinggal sendirian di rumah itu," seorang petugas kepolisian menyampaikan dalam sebuah keterangan.

"Sepertinya ia mengakhiri nyawanya sendiri, tapi kami masih menyelidikinya, terbuka pada semua kemungkinan," lanjut polisi.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier

Sulli pertama kali terjun di dunia hiburan bersama girlband f(x) pada 2009. Namun pada 2014, ia keluar dan melanjutkan kariernya di bidang akting.

Setelah terjun di dunia perfilman, Sulli sempat tampil di beberapa film layar lebar. Salah satunya adalah Real (2017), film drama noir yang menampilkan Sulli beradegan panas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Seorang Petugas Damkar Diinvestigasi Terkait Berita Kematian Sulli
Artikel Selanjutnya
Usai Pemakaman, Victoria f(x) Ucap Kalimat Perpisahan Hangat untuk Sulli