Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 14 Oktober 2019: Tiara Balik Ngomel-ngomel

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Karena Cinta malam ini, Jenar dan Mirza sampai di daerah markas Bara, tempat Mila biasa nongkrong. Jenar cari-cari Mila. Pas banget Mila baru keluar dari salah satu gang. Mila sudah males banget lihat Jenar. Apalagi pas Jenar nanya soal Bara.

Bara masih kepikiran Keisya, mau nelepon, dia gengsi. Akhirnya Bara putuskan mengalahkan egonya dan video call Keisya. Eh yang angkat beneran ketua Berandalan. Bara kaget dan ngamuk. Apa yang terjadi di Cinta Karena Cinta selanjutnya?

Bara dan anak buahnya pergi, Mirza dan Jenar sama Mila sampai di markas Bara. Tapi kosong. Jenar tanya Mila, apakah Mila yakin itu markasnya. Mila ngotot bilang iya. Jenar heran Keisya beneran ke sini nggak ya?

Tiara kasih tahu Pram dan suruh Pram bergegas menuju ke lokasi Keisya. Elsa ngomel-ngomel kenapa yang dikasih tahu Tiara sih? Kan Elsa ibunya Keisya? Tiara balik ngomel nggak ada waktu buat meributkan masalah itu.

Dan, episode Cinta Karena Cinta masih berlanjut....

 

2 dari 3 halaman

Anak Buah Bara

Berandalan kesal dan nggak sabar banget karena Bara gak datang-datang. Berandalan cengkeram muka Keisya. Dan, Keisya teriak kesakitan. Saat itu, Bara muncul sama Mirza, Jenar, Mila dan anak buah Bara.

Jenar kepikiran sama Sri. Jenar harus cari cara mengingatkan Sri bahwa dia adalah anaknya. Mirza tanya apa nggak ada sesuatu di masa lalu yang bisa ingati Sri sama Jenar? Mata Jenar menerawang, mengingat masa kecilnya.

 

3 dari 3 halaman

Senang Hati Membantu

Jenar lalu bertekad ajak Sri ingat kenangan itu. Jenar yakin itu pasti akan bikin Sri ingat sama dia. Mirza senang mendengarnya. Mirza lalu suruh Jenar istirahat.

Raisa minta Sri buat bantu dia ambil beberapa barang di kedai kopi. Kemarin dia buru-buru balik jadi masih ada beberapa barang ketinggalan. Sri dengan senang hati membantu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Minggu, 26 Januari 2020
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Minggu, 26 Januari 2020